Sukses

Fashion

Potret Serasi Outfit Liburan Jessica Mila dan Kekasih di Amerika Serikat, Salah Satunya Tenteng Tas Rp34,5 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tengah menikmati liburannya bersama pasangan dan para sahabatnya di Amerika Serikat. Sepanjang liburan di Negeri Paman Sam ada begitu banyak destinasi unik dan ikonik yang dikunjungi Jessica Mila.

Selama berada di Amerika Serikat, Jessica Mila melakukan banyak aktivitas seru. Ditemani sang kekasih, Yakup Hasibuan, banyak mengabadikan banyak momen bersama.

Dari potret yang dibagikan di Instagram, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dinilai sebagai pasangan serasi. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu dan liburan ke Amerika Serikat menjadi salah satu momen keduanya menikmati waktu bersama.

Sebagai pasangan serasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil kompak dengan outfit yang bisa dijadikan inspirasi saat liburan bersama pasangan. Penasaran seperti apa?

 

Mesra di New York

Menikmati waktu bersama di New York, Yakub Hasibuan merangkul Jessica Mila yang nampak cantik. Jessica Mila sendiri mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan jumpsuit cokelat dan coat hitam.

 

Tenteng tas mahal

Penampilan simple Jessica Mila ini didukung dengan handle bag, Teen Jodie dari Bottega Veneta. Diperkirakan tas ini dibanderol sekitar Rp34,5 jutaan.

Sementara itu, Yakub Hasibuan tampil kasual dengan Supreme shirt yang dipadukan dengan jeans dan puffy jacket.

 

Santai di tengah taman

Duduk santai di Mission Dolores Park, Jessica Mila menikmati suasana di tengah taman bersama pasangan dan teman-temannya. Di taman ini, keduanya nampak bahagia sembari berpegangantangan.

Jessica Mila tampil simple dengan coat dan celan panjang berwarna khaki dan sneakers putih. Sementara Yakup Hasibuan juga santai dengan sweater dan topi hitam.

 

Senyum bahagia

Hawa dingin di malam hari tidak menyurutkan kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Dengan mengenakan pakaian hangat, kedua berfoto sembari merangkul satu sama lain. Terlebih senyum bahagia yang jelas terpancar dari wajah pasangan ini.

 

Serasi saat bermain salju

Bermain salju di Snowmass menjadi itinerary wajib saat berkunjung ke Amerika Serikat di musim dingin. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pun berkunjung ke sana dan menikmati sensasi bermain salju.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak kompak dengan pakaian musim dingin yang tebal. Namun Jessica Mila nampak stylish dengan mengenakan jumpsuit dan sarung tangan serta kacamata khusus. Sementara Yakup Hasibuan merangkap dua jaketnya berwarna hitam.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading