Sukses

Fashion

Potret Ria Ricis Umumkan Kehamilan, Kompak Kenakan Outfit Musim Dingin Serba Biru bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis baru saja mengumumkan kabar gembira, yaitu kehamilannya, lewat sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@riaricis1795). Dalam foto ini, Ria Ricis bersama sang suami berpose sambil memamerkan testpack dengan latar Cappadocia yang sedang bersalju di musim dingin.

Beberapa waktu lalu memang diketahui Ria Ricis bersama suaminya Teuku Ryan sedang melakukan perjalanan keluar negeri. Ia juga sempat mengunggah beberapa photoshoot apik di Cappadocia.

Seperti di foto yang diunggahnya lima hari yang lalu, Ria Ricis berpose dengan long dress merah yang berkilauan, berlatar balon-balon udara yang sedang terbang di Cappadocia. Ia padukan penampilannya yang luar biasa dalam balutan gaun merah ini, dengan hijab hitam polos.

 

Photoshoot Ria Ricis di Cappadocia

Sedangkan momen membahagiakan saat ia mengumumkan kehamilannya yang pertama, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil kompak mengenakan outfit serba biru. Kali ini berlatar Cappadocia yang sedang bersalju.

Ria Ricis mengenakan long dress biru bermotif polkadot kecil, yang dilayer dengan long coat biru, dan dipadu dengan hijab hitam polos. Sedang Teuku Ryan terliht mengenakan outfit bernuansa senada, yaitu long coat biru dan syal biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading