Sukses

Fashion

Kumpulan Gaya Dakota Johnson Pakai Korset Tembus Pandang di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson kembali terlihat mengenakan korset nude menerawang saat menghadiri premiere film terbarunya Cha Cha Real Smooth di South by Southwest Film Festival 2022. Ia memberikan gaya penyegaran yang seksi pada setelan motif bernuansa vintage dari Gucci di karpet merah SXSW.

Jadi, jika kalian bertanya, bagaimana mix and match korset sebagai inner? Dakota Johnson memberi opsi tampilan modern yang dipadukan dengan setelan celana. 

Saat dilihat lebih dekat, korset nude berbahan tipis itu memiliki motif logo merek Gucci. Sementara setelan celana linen yang groovy memiliki motif bergaya 70an dengan nuansa warna nude dan gold.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dakoholic Brasil (@dakoholicbrasil)

Inspirasi Makeup Saat Pakai Korset dan Pantsuit

Pembaruan gaya 70an yang modern disempurnakan dengan gaya rambut Dakota yang diikat rapi ke belakang. Ditambah dengan poni lurusnya yang tebal.

Sementara untuk riasan, terlihat intens pada bagian mata. Dengan mata smoky cokelat dengan sapuan kontur bronze.

Gaya Dakota Johnson dengan Lingerie di Karpet Merah

Melansir dari Glamour, Johnson sendiri merupakan penggemar berat estetika gaya tembus pandang dan setelan celana. Seperti dari kumpulan penampilan terbaiknya dari tahun 2021.

Namun, gaya di SXSW bisa jadi yang pertama kalinya, ia menggabungkan dua fashion item favoritnya tersebut, pantsuit dan korset. Styling korset dengan celana pernah dipakai bintang 50 shades of Grey tersebut pada bulan September 2021.

Saat itu ia mengenakan korset Gucci renda hitam dengan celana kulit untuk pemutaran film perdana The Lost Daughter di Festival Film New York di NYC.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Celebrities (@all_celebritiesintheworld)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading