Sukses

Fashion

Potret Outfit Serasi Felicya Angelista dan Caesar Hito Saat Liburan di Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito masih menikmati masa liburan mereka di Eropa. Meski anak pertama telah lahir, pasangan yang menjalin hubungan selama sembilan tahun itu tetap menunjukkan kemesraannya, layaknya pasangan baru.

Felicya Angelista dan Caesar Hito pun tidak ragu berbagi kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Sekaligus menjadi inspirasi kisah cinta yang masih hangat meski telah lama bersama.

Selama di Eropa, Felicya Angelista dan Caesar mengunjungi banyak tempat ikonik. Tidak hanya sekadar mengabadikan momen dengan OOTD, keduanya bahkan sampai membuat sesi pemotretan khusus untuk mengenang kebersamaan mereka.

Fimela pun telah merangkum deretan potret outfit serasi Felicya Angelista dan Caesar Hito selama liburan di Eropa.

 

Berada di Swiss

Menginjakkan kaki di Swiss, pasangan suami istri ini menikmati suasana dengan anak mereka. Meski telah hadir sang buah hati, Felicya Angelista dan Caesar Hito kompak mengenakan jaket yang serupa tapi tak sama. Felicya mengenakan jaket army sementara Caesar Hito mengenakan puffy jacket berwarna cokelat.

 

Main ice skating

Bermain ice skating di Swiss, Caesar Hito tidak ragu untuk mencium istri tercinta. Melawan udara dingin di Swiss, keduanya menunjukkan kemesraan dengan tampil kompak mengenakan puffy jacket.

 

Terinspirasi dari CLOY

Terinspirasi dari drama Korea, Crash Landing On You, Felicya Angelista dan Caesar Hito melakukan sesi pemotretan di pinggir danau. Felicya tampak cantik mengenakan dress berwarna merah sementara Caesar Hito nampak gagah dengan setelan jas.

 

Kompak dengan buah hati

Berlatar Menara Eiffel, pasangan ini mengabadikan momen bersama sang buah hati. Keluarga kecil ini tampil kompak dengan busana serba hitam, bahkan mengenakan jaket yang sama dari Adidas. Felicya memilih memadukan baseball jacket ini dengan rok ruffle hitam panjang, sementara Caesar Hito memilih jogger pants untuk tampil kasual.

 

Kompak dengan outfit kasual

Di Belanda, keduanya kembali mengabadikan momen bersama. Dengan tampil lebih kasual, Felicya Angelista dan Caesar Hito menikmati suasana di Belanda yang lebih hangat.

Felicya memadukan ripped jeans dengan sweater putih dan boots hitam. Sementara Caesar Hito memadukan sweater bermotif dengan jeans.

 

Mesra di kebun tulip

Berlatar perkebunan bunga tulip, Caesar Hito mencium mesra sang istri. Pemandangan yang ada di belakang mereka tidak kalah indah dengan kemesraan yang ditunjukkan pasangan yang menjalin hubungan sembilan tahun ini.

Felicya Angelista tampil playful dengan denim outfit dan legging serta boots hitam. Sementara Caesar Hito mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana kargo.

 

Pemotretan di Paris

Pada potret ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito tampil klasik elegan berlatar Menara Eiffel. Felicya tampil anggun dan klasik dengan gaun hitam, sementara Caesar Hito mengenakan setelan jas.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading