Sukses

Fashion

Potret Kolaborasi Unik Longchamp dan Charvet, Produsen Handuk Linen Legendaris

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Longchamp? Brand asal Prancis yang satu ini memilki beragam produk must have item selama puluhan tahun dengan tampilan kasual, seperti Longchamp Le Pliage. Kualitas bahan dan warna-warna khas berjiwa dinamis membuatnya tak lekang waktu dan dicintai semua orang.

Untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/Musim Panas 2022 ini, Longcamp mengangkat tema perayaan gaya hidup ala Prancis. Terinspirasi dari suasana santai rumah-rumah musim semi dan musim panas yang cerah dengan pancaran sinar matahari di Provence, tempat berkumpul pada akhir pekan. Lengkap dengan meja kayu oak tua, seprai bersih hingga handuk linen.

Linen menjadi tema utama koleksi ini, Longchamp telah berkolaborasi dengan Charvet, produsen handuk linen dari Prancis terbaik handuk yang selalu ada di dapur hampir setiap orang sejak 1866. Dengan keunikannya terciptalah the iconic Le Pliage®, tas jinjing linen putih dengan garis vertikal merah dan biru.

 

Parade Motif Garis

Melanjutkan kolaborasi sukses musim panas lalu dengan Filt shopping nets, keduanya bersatu sekali lagi dalam menggunakan French craftsmanship dengan warna yang menggemaskan dan energik khas musim panas. Garis-garis khas handuk linen muncul di seluruh koleksi pakaian siap pakai.

Mini-shift tanpa lengan dengan bahan katun poplin putih hadir dengan garis merah lebar di sekitar ujungnya, sementara gaun di bawah lutut terlihat semilir dalam katun kotak-kotak halus. Dua siluet ini begitu kontras menggambarkan kekuatan grafis yang apik dan mengalir.

Pada koleksi aksesori juga mengambil tema handuk linen, mulai dari topi kanvas stripe hingga sepatu kets hi-top kotak-kotak.

Inspirasi Penuh Makna

Inspirasi menarik lainnya dimainkan oleh Sophie Delafontaine, Longchamp Creative Director adalah gerabah berwarna cerah yang dia sukai dan kumpulkan ketika berada di Prancis Selatan, sulaman Provençal boutis, dan pola bunga indah dari traditional counterpanes. Betapa pengaruh eklektik menjadi koleksi yang penuh energi dan sangat parisienne!

Pancaran Energi yang Dinamis

Dalam palet warna, putih dan krem ​yang netral, diimbangi dengan warna cerah kuning, coral, hijau dan biru, baik dalam pemilihan material utama sampai print. Memancarkan semangat segar musim semi dan musim panas yang hadir dengan beragam outfit kasual. Cocok untuk dikenakan sehari-hari hingga akhir pekan.

Beberapa Detail Apik

Selain tas jinjing Le Pliage®, tas utama musim ini merujuk pada tas tradisional bentuk keranjang jerami dan bucket. The emblematic Roseau yang menjadi simbol ditafsirkan ulang sebagai bucket bag dari kulit bertekstur halus dan kanvas jacquard LGP, serta motif yang terinspirasi dari ready-to-wear: the bud print, bunga khas tapestry pattern, dan garis katun biru dan putih.

 

The Spring/Summer 2022 RTW Collection

Savoir-faire, Art de vivre penggambaran energi eklektik dan keanggunan di musim Semi dan Musim Panas 2022. Yuk bepergian dengan Longchamp dari Paris ke Provence. Siapa mau ikut? Au revoir!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading