Sukses

Fashion

The Logines Diver Legend Watch, Jam Tangan untuk Kamu yang Hobi Menyelam

Fimela.com, Jakarta Sejak diluncurkan pada tahun 2007, The Longines Legend Diver Watch telah menarik banyak sekali penggemar yang tertarik pada ekspresi dinamis dan bersih dari warisan jam tangan selam merek yang kaya. The Longines mengeluarkan model-model baru penuh warna yang menampilkan krem ​​pasir, abu-abu abu, biru tua, dan merah anggur cerah.

 

Longines Legend Diver Watch menawarkan pilihan warna dan dua yang berbeda ukuran. Seiring dengan proporsi klasik 42mm model, Longines juga telah menambahkan 36mm referensi koleksi. Setiap arloji baru memiliki fitur berbentuk kotak kristal safir serta dua mahkota sekrup dan caseback sekrup-down. Dial mereka yang teduh fitur tangan bercahaya. 

Garansi 5 tahun

fitur dial gradien warna burgundy bercahaya tangan, penanda jam diselingi dengan kotak bercahaya dan angka Arab ditingkatkan dengan persegi panjang Super-LumiNova® untuk visibilitas optimal. Sebuah pengingat dari kode olahraga yang awalnya ditujukan untuk jam tangan ini. Dan seperti pada model aslinya, 36-mm bagian belakang case dihiasi dengan emboss lambang penyelam. Tali kain cocok dengan warna dial. Model baru ini menampung diri sendiri gerakan mekanis berliku dengan silikon keseimbangan pegas dan dilengkapi dengan garansi 5 tahun.

Gaya Nato yang Populer

Versi 42mm menampilkan pasir krem ​​​​atau abu jam gradien warna abu-abu dan dilengkapi dengan nada pada tali kain nada yang abu-abu telah dibuat dalam gaya NATO yang populer. Referensi 36mm juga memiliki warna khas kode dan ditafsirkan dalam warna merah anggur yang jelas dan pasir krem ​​dengan tali kain yang serasi. Ada juga model biru tua, yang disajikan pada tali kulit yang bagus dan rapih. The Longines Legend Diver Watch memulai debutnya pada tahun 2007, dan terus berlanjut menjadi warisan yang membanggakan. Hal ini yang membuat The Longines Diver Watch  menjadu salah satu jam pertama yang menjadi jam untuk menyelem dengan Super-Kompresor dari tahun 1959.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading