Sukses

Fashion

Paula Verhoeven Berjubah Bulu Saat Comeback Fashion Show di Arab Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kembali berlenggak-lenggok di runway setelah absen selama 3 tahun. Tak tanggung-tanggung, momen comeback ibu dua anak tersebut langsung di panggung mode internasional dalam gelaran Arab Fashion Week 2022/2023. 

Paula menjadi salah seorang muse dalam runway internasional kolaborasi Make Over dan Hian Tjen yang dihelat di Dubai Design District, United Arab Emirates, 25 Maret 2022. Kolaborasi Make Over dan Hian Tjen masuk ke dalam Couture Calender Arab Fashion Week bersama para desainer couture lintas negara.

Paula Verhoeven sendiri mempresentasikan maxi dress koleksi couture Hian Tjen yang bertajuk 'Provenance'. Ia juga memakai jubah bulu dengan grafis simbol geometris di belakangnya yang terinspirasi dari esensi Afrika dengan berbagai makhluk di alam liarnya.

"Perasaan seneng banget, Deg-degan banget, udah lama enggak pakai baju yang panjang, aksesorinya juga, sepatunya juga," ujar Paula dalam video yang dibagikan di akun Instagramnya @paula_verhoeven.

Headpiece Emas

Paula mengenakan aksesori headpiece berwarna gold yang berukuran ekstra rancangan Rinaldy Yunardi. Paula yang memiliki tubuh paling menjulang terlihat semakin bersinar dengan aksesori yang menyerupai topi tersebut.

Melengkapi koleksi busana Hian Tjen, Make Over menghadirkan empat tampilan makeup, yaitu Smokey Eyes & Bronzed Complexion, Golden Glam Makeup, Double-Winged Liner with Rosy Cheek, dan Accentuated Graphic White Liner.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading