Sukses

Fashion

Kirsten Dunst Tampil Memukau di Red Carpet Oscar 2022, Berhasil Memaknai Vintage Look yang bukan hanya Sekedar Ikut Tren

Fimela.com, Jakarta Kirsten Dunst dinominasikan untuk Oscar pertamanya tahun ini. Ia muncul di Academy Awards di Los Angeles dalam tampilan luar biasa.

Perempuan berusia 44 tahun ini dinominasikan sebagai Best Supporting Actress untuk perannya dalam The Power of the Dog karya Jane Campion. Kirsten Dunst tiba di red carpet mengenakan sebuah gaun strapless dengan ruffle berjenjang, sarat akan nuansa vintage.

Gaun merah ini merupakan rancangan couturier legendaris Christian Lacroix. Kirsten Dunst tampak menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan dengan perhiasan anting berlian 14 karat dari Fred Leighton, menambahkan kesan glamor yang tak berkesan berlebihan sama sekali.

Kirsten Dunst di red carpet Oscar 2022

Kirsten Dunst memang tampak menyukai gaya vintage, terlihat dari gayanya di beberapa momen red carpet. Ia pernah terlihat mengenakan gaun strapless yang dibuat ulang dari gaun rancangan Christian Dior di tahun 1952, pada perhelatan Oscar 2017, seperti dilansir dari wmagazine.com.

Momen Oscar 2022 ini juga bukan pertama kalinya Kirsten Dunst tampil memukau mengenakan gaun rancangan Christian Lacroix. Ia pernah mengenakan gaun rancangan Christian Lacroix yang sama, yng ia kenakan untuk after party Oscar 2004, di tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading