Sukses

Fashion

Beyonce Tampil Serba Kuning bak Bola Tenis di Oscar 2022, Curi Atensi Pakai Perhiasan 400 Karat

Fimela.com, Jakarta Academy Awards atau Oscar kembali dihelat di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/3/2022). Ajang penghargaan bergengsi itu dihadiri oleh para pesohor dunia, salah satu yang mencuri perhatian adalah Beyonce.

Beyonce memberikan dua penampilan memukau bertema tenis di ajang penghargaan tersebut. Alih-alih tampil di Dolby Theatre, Beyonce memilih tampil secara virtual di lapangan tenis yang berada di Compton, California.

Saat tampil membawakan lagu ‘Be Alive’, Penyanyi superstar 40 tahun itu terlihat memukau dalam balutan gaun warna neon, menyerupai warna bola tenis. Gaun tersebut merupakan rancangan David Koma.

Gaun menerawang itu kemudian dipadukan dengan sarung tangan serta sepatu yang bernilai fantastis. Dilansir Page Six, sepatu pumps Amina Muaddi ‘Karma’ itu dibanderol dengan harga USD1,345 atau berkisar Rp19 juta.

Untuk melengkapi penampilannya, Beyonce menambahkan aksesori dari Lorraine Schwartz seperti, gelang berlian 150 karat dan dua cincin berlian. Satu cincin berlian berpotongan zamrud 50 karat, dan berpotongan bantal senilai 20 karat.

Tampil Glamor dengan Gaun Kuning Valentino

Untuk Oscar after party, Beyonce kembali mengenakan gaun berwarna kuning. Gaun dengan aksen seperti jubah warna senada tersebut berasal dari brand Valentino Haute Couture rancangan direktur kreatif, Pierpaolo Piccioli.

Penampilan Beyonce itu disempurnakan dengan anting berlian senilai 150 karat yang menjuntai panjang di telinganya. Tak hanya anting, Beyonce juga menambahkan cincin senilai 35 karat dan sarung tangan warna senada dengan gaunnya.

Berpegang teguh pada konsep tenis, pelantun “Halo” itu kemudian membawa clutch Judith Leiber senilai USD3,995 atau sekitar Rp57,4 juta yang memiliki bentuk seperti bola tenis. Penampilan memukau Beyonce tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya yang langsung dibanjiri pujian dari netizen.

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading