Sukses

Fashion

Lengkapi Penampilanmu dengan Padu Padan Topi ala Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Popularitas BLACKPINK sebagai girl group terbesar di dunia saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dapat dilihat dari pengaruh keempat anggotanya di berbagai bidang, salah satunya bidang busana. Walaupun menjadi anggota termuda, Lisa berhasil tampil karismatik di berbagai kesempatan. Sebagai seorang fashion icon, Lisa tentu nya memiliki beberapa fashion item yang seringkali ia gunakan di berbagai kesempatan, topi adalah salah satunya. Berikut adalah lima gaya padu padan Lisa saat menggunakan topi.

Beige Knitted Bucket Hat

Sebagai Brand Ambassador CELINE, Lisa berhasil menunjukkan kemampuannya untuk membuat publik terpukau dengan gaya busananya. Lisa tampil penuh karisma dengan salah satu koleksi topi CELINE yaitu beige knitted bucket hat. Ia juga menggunakan striped shirt berwarna biru putih yang dikombinasikan dengan knitted vest polos berwarna abu-abu. Untuk memudahkan pergerakannya, Lisa memilih menggunakan striped shorts berwarna hitam. Lisa pun tak lupa menggunakan leather loafers berwarna hitam serta kaus kaki dan sling bag berwarna putih untuk mempercantik tampilannya.

Grey Beanie Hat

Saat melakukan debut solonya pada September 2021 lalu, Lisa menunjukkan sisi hip-hop dengan tampil menggunakan kombinasi beanie hat dan oversized sweater berwarna abu-abu. Dengan lagu ‘LALISA’, Lisa berusaha menunjukkan pesonanya sebagai Lalisa Manobal. Hal tersebut dapat dilihat dari tulisan ‘MANOBAL’ yang terdapat pada beanie hat abu-abu yang ia gunakan. Sangat karismatik, ya!

Army Snapback Cap

Lagi-lagi Lisa tampil penuh karisma dalam balutan busana CELINE. Kali ini, Lisa menggunakan beberapa produk CELINE, yaitu topi dengan motif army, sport bra dan kaus kaki berwarna putih, serta celana pendek dan sling bag berwarna hitam dengan motif CELINE berwarna cokelat. Ia juga melengkapi penampilannya dengan outer dan sepatu berwarna hitam. Tampilan yang penuh karisma ini ia gunakan untuk pemotretan Vogue Jepang.

Pink Knitted Beanie Hat

Selain memberikan kesan kuat dan karismatik, ternyata penggunaan beanie hat juga mampu menambahkan kesan manis, loh! Kali ini, Lisa menggunakan pink knitted beanie hat yang dikombinasikan dengan blue oversized sweater dengan bordiran bunga tulip berwarna kuning serta black oversized pants. Tak lupa ia juga menggunakan kalung emas kecil untuk mempercantik penampilannya. Terlihat sangat manis dan nyaman, ya!

Black Bucket Hat

Saat menikmati waktunya di Paris, black bucket hat masih menemani penampilan Lisa. Ia tampil memukau dengan black bucket hat yang dikombinasikan dengan kemeja kotak-kotak berwarna cokelat serta broken white knitted vest. Dalam penampilannya kali ini, Lisa lebih memilih menggunakan denim short skirts serta kaus kaki dan sneakers berwarna putih. Tak lupa ia menata rambutnya dengan model kepang dua. Sangat cocok untuk cuaca cerah kota Paris!

 

Ditulis oleh: Savitri Anggita Kusuma Wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading