Sukses

Fashion

Opsi Perhiasan Berkonsep bespoke untuk Gaya One of A Kind Sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Memakai perhiasan yang dipersonalisasi menjadi kepuasan tersendiri bagi orang yang memakainya. Sebab, selain tidak pasaran alias one of a kind, tentunya bisa disesuaikan dengan gaya personal sesuai kepribadian pemakainya.

Satu lagi jenama perhiasan terbaru yang menawarkan konsep bespoke adalah Métier dari produsen berlian terkemuka di Indonesia PT. Cahaya Sani Vokasi. Métier dibentuk oleh sekelompok penggiat seni yang memiliki filosofi dan semangat yang sama akan keindahan desain perhiasan, dengan motto "Menerjemahkan visi, melestarikan warisan" sebagai tagline-nya.

“Brand baru kami bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang dipersonalisasi kepada konsumen, menciptakan perhiasan bespoke yang mencerminkan kepribadian dan gaya setiap pelanggan,” paparnya.

 

 

Keindahan Koleksi Pertama Tentang Kupu-Kupu dan Mawar

Ia menambahkan, selain layanan perhiasan custom, Métier juga menyediakan beragam koleksi perhiasan siap pakai yang memukau. Untuk merayakan pembukaan butik unggulan Métier diluncurkan koleksi High-Jewellery pertama yang sangat indah dari Métier bernama 'Jardin D'eden. 

“Koleksi yang pembuatannya memakan waktu 1000 jam kerja ini, terdiri dari 6 buah kalung, gelang, cincin, ear-cuff, bangle dan bros yang unik, dan 2 buah Ready-to-wear, Bercerita tentang kupu-kupu jatuh cinta dengan mawar yang indah. Kupu-kupu dalam koleksi Jardin D'eden terlihat beterbangan di dekatnya dan mengagumi keindahan bunga mawar,” terangnya.

Bagi para pencinta bespoke Jewellery, bisa datang ke butik Métier di JI. Hang Tuah Raya no. 3. Di sana kita bisa melihat semua koleksi perhiasan Métier.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading