Sukses

Fashion

Persiapan Indonesia Fashion Week 2022 yang Kembali Digelar Offline 13-17 April 2022

 

Fimela.com, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) akan kembali digelar secara offline di Jakarta Convention Center, 13-17 April 2022. IFW menjadi ajang fashion dan craft tahunan yang dinanti setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19. 

Indonesia Fashion Week (IFW) menjadi awal dan spirit baru yang mengajak para pelaku UKM bangkit bersama. Sebab IFW menjadi salah satu kendaraan dalam membantun serta memperkokoh industri kreatif khususnya bidang fashion, seperti yang dikatakan Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022 Poppy Dharsono.

Pagelaran IFW tahun ini kembali mendapat dukungan dari Wardah Beauty sebagai Official Make Up & Hair Do. Wardah telah mempersiapkan tim makeup terbaiknya untuk mewarnai fashion show dengan menghadirkan tren makeup 2022 yang khusus akan ditampilkan di 15 fashion show selama 5 hari di IFW 2022. Pagelaran khusus persembahan dari Wardah dan designer pilihan Wardah akan dilaksanakan pada tanggal 16 April 2022.

 

Modifikasi Bazar Online

Tokopedia juga kembali memberikan dukungan atas pagelar IFW 2022. Bersama Tokopedia, IFW membentuk modifikasi baru di dengan menjalankan bazaar secara online untuk seluruh tenant juga bisa melihat seluruh pagelaran fashion show dalam format live streaming di platform Tokopedia Play.

“Tokopedia berkomitmen untuk #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk fesyen,” kata Falah Fakhriyah selaku AVP of Category Development Tokopedia.

“Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan menjadi Official Marketplace dan Ticketing Partner Indonesia Fashion Week 2022. Lewat kolaborasi ini, kami berharap bisa turut mendorong pertumbuhan industri fesyen tanah air, memberikan panggung seluas-luasnya bagi pelaku UMKM, sekaligus memajukan perekonomian nasional,” katanya menambahkan.

Penerapan protokol kesehatan tentunya menjadi prioritas yang diterapkan oleh pihak penyelenggara untuk menjamin keamanan dan keselamatan semua pihak. IFW dibantu oleh Quicktest yang akan memberikan pelayanan swab test untuk seluruh pihak yang terlibat juga surveillance video system dari Konica Minolta dan Mobotix yang akan membantu mengawasi total jumlah dan traffic pengunjung serta perilaku pengunjung selama pameran berlangsung.

Tiket Indonesia Fashion Week 2022 sudah bisa dibeli mulai 29 Maret 2022, secara online melalui Tokopedia. Tiket dijual seharga Rp20.000 dan akan dibagi ke dalam dua slot setiap harinya yaitu slot 1 jam 10.00–15.00 dan slot 2 di jam 16.00–21.00 WIB.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading