Sukses

Fashion

8 Potret Para Artis Kenakan Gaun Hitam di Grammy Awards 2022 dari Olivia Rodrigo, Dua Lipa, Hingga Avril Lavigne

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards menjadi ajang bertemunya para musisi dunia, maka buka hanya deretan pemenang saja yang ditunggu-tunggu melainkan tampilan mereka patut diperbincangkan. Tahun ini, acara tersebut pun telah sukses diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada  Minggu (3/4/2022) waktu setempat.

Seperti biasa, red carpet pun menjadi ajang fashion show mini bagi para musisi yang hadir memamerkan outfit yang kusus dikenakan pada acara Grammy Awards 2022. 

Di tahun ini, beberapa artis pun memilih mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam dengan berbagai desain dari brand yang menarik perhatian. 

Penasaran siapa saja para artis yang mengenakan pakaian hitam dan terlihat anggun di Grammy Awards 2022? Berikut ulasan Fimela.com.

1. Olivia Rodirgo

Olivia Rodrigo mengenakan gaun bodycon hitam dari Vivienne Westwood Couture dengan hiasan kristal merah muda di bagian depan gaun. Penyanyi 19 tahun ini pun menambahkan aksesori kalung chokers dan sarung tangan opera dengan getaran 90-an yang vampy.

Pemenang tiga nominasi Grammy ini pun melengkapi penampilannya dengan riasan modern era 90-an dengan polesan dari penata rias Lilly Keys.

2. Lady Gaga

Lady Gaga tampil glamor dan elegan dengan gaun hitam dan putihnya. Penyanyi "Shallow" ini mengenakan gaun dengan model one shoulder dari Armani Privé - dilengkapi dengan berlian Tiffany & Co. yang memesona, termasuk kalung Schlumberger Potager Leaves dan anting-anting Schlumberger Nest yang sangat cantik cantik.

3. Dua Lipa

Dua Lipa mengenakan gaun Versace yang bersejarah bergaya bondage. Gaun tersebut berasal dari koleksi "Miss S&M" musim gugur tahun 1992. Dua pun menambah berbagai aksesori emas dari Bulgari High Jewelry, mulai dari kalung dan dan gelang. Sedangkan untuk cincin didominasi perak.

4. Billie Eilish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Billie selalu tampil beda dengan outifnya, kali ini ia tampak mengenakan gaun dengan model mantel di depannya karya Rick Owens.

Untuk melengkapi ansambelnya yang sangat modis. Billie mengenakan kacamata hitam berbingkai kecil, sepasang anting emas, dan sepatu hitam yang serasi. Untuk rambutnya, dia mengenakan poni dengan gaya yang lebih tumpul dan mengikat sisa potongannya menjadi gaya yang sangat terinspirasi tahun 90-an.

5. Kourtney Kardashian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by STYLECASTER (@stylecaster)

Kourtney mengganti gaya rambut bob pendeknya dengan gaya rambut ponytail. Untuk outif, ia mengenakan jumpsuit ramping dengan potongan underboob.

6. Kelsea Ballerini

Penyanyi-penulis lagu, 28, mengenakan gaun hitam dengan belahan di sisi kaki kirinya memperlihatkan pahanya yang kuat.

Dia mengikat bagian tengah gaun itu dengan pita putih besar yang tergantung di sisi kirinya.

Dengan makeup memiliki cahaya merah yang sehat dan bibirnya bersinar dengan lipstik merah muda.

7. Megan Thee Stallion

Secara tidak sengaja, Dua Lipa dan Megan Thee Stallion mengenakan gaun Versace yang sama persis di atas panggung Grammy Awards 2022. Keduanya mengenakan gaun hitam dengan detail emas dan legging kulit berwarna hitam.

"Bukan kamu yang mencuri penampilanku. Yah, aku diberitahu bahwa aku memiliki eksklusif. Saya harus berbicara dengan Donatella," tutur Megan Thee Stallion.

8. Avril Lavigne

Lama tak muncul, Avril tampil di Grammy 2022 bahkah berfoto dengan Olivia Rodirgo. Ia tampil  dengan gaun hitam berlayet pada bagian bawah gaun tersebut. Detail gaun tersebut semakin unik dengan tulisan Love Sux di bagian bawah dadanya.

Masih sama seperti biasanya, ia tampil dengan ciri khas rambut panjang blondenya dan riasan mata smokey eyesnya. 

#women for women

What's On Fimela
Loading