Sukses

Fashion

Potret Gaya Rambut Hingga Outfit Terbaru Personil BIGBANG di Video Musik Still Life

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya BIGBANG merilis video musik untuk single terbaru mereka berjudul “Still Life” pada (5/4/2022) waktu Korea Selatan. 

Single "Still Life" merupakan lagu yang berkesan dengan suara vokalis-vokalis BIGBANG yang hangat dnegan menampilkan melodi indah dikombinasikan dengan lirik yang menyayat hati.  Lagu terbaru ini pun mengenang masa muda mereka. G-Dragon dan T.O.P sama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

Empat tahun lamanya tidak menyapa penggemar, member BIGBANG, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung ini tentu nampak banyak berubah dari segi penampilannya. Hal tersebut terlihat dalam video klip terbaru mereka.

Bagaimana tampilannya? Berikut ulasan redaksi Fimela.

1. Taeyang

Video musik Still Life dibuka dengan suara merdu Taeyang yang terlihat sedang berada di sebuah kapal yang dipenuhi dengan bunga berwarna kuning. Dengan adegan duduk sendiri sambil menatap langit, ayah satu anak ini pun terlihat lebih dewasa dengan rambut gondrong ash brownnya.

Di awal video, ia mengenakan denim on denim, mulai dari jaket hingga celananya. Kemudian di segmen berikutnya, Taeyang mengenakan long slevee hitam berkilau yang dipadukan dengan celana hitam dan berbagai aksesori seperti kalung dan anting. Segmen terakhir, ia mengenakan jaket berbulu dikombinasikan celana denim.

2. Daesung

Setelah Taeyang, giliran suara hangat Daesung yang terdengar sambil berjalan di ruangan kosong dengan gaya rambut keriting hitam gondrong, serta mengenakan blazer oversize hitam dengan menyematkan beberap pin, dipadukan celana warna serupa. Ia mengenakan aksesori seperti kalung.

Kemudian ia duduk di sebuah kursi dengan tiga kursi lain yang kosong, dengan sweater oversize dipadukan celana hitamnya.

3. G-Dragon

Akhirnya sang leader pun muncul dengan rambut gondrong yang diwarnai mujigae atau pelanginya sambil memegang payung berwarna pelangi serupa dengan warna rambutnya tersebut.

Dalam segmen tersebut, G-Dragon melantunkan lirik yang menggambarkan bahwa perjalanan yang dilalui berujung dengan akhir bahagia dengan mengenakan  setelan suit oversize warna abu-abu dengan inner putih, dan disematkan bros mawar merah.

Ia pun menambah penampilannya dengan berbagai jenis kalung yang dikenakan dan dasi hitam.Lalu segmen berikutnya, ia mengenakan blazer biru oversize yang dilengkapi pin bentuk bunga yang cukup banyak.

Dan pada segmen menggambar saat konser, G-Dragon mengenakan blazer motif macan dipadukan celana traning merah lengkap dengan topi hitamnya.

4. T.O.P

Lalu T.O.P serba putih bak astronot lengkap mengenakan topeng. Ia pun nampak seperti berada di luar angkasa.

Di akhir rapnya, ia pun membuka topeng tersebut, nampak T.O.P menggunakan gaya rambut pendek dengan warna lilac perpaduan ash.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading