Sukses

Fashion

Baju Pengantin Serba Hitam Kourtney Kardashian Saat Dinikahi Travis Barker

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan tunangannya Travis Barker sudah menikah. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh pemilik One Love Wedding Chapel, tempat mereka menggelar upacara pernikahan.

Sang pemilik juga mengungkapkan apa yang dikenakan pasangan tersebut saat menikah. Rupanya Kourtney Kardashian menikah tanpa gaun pengantin.

"Mereka mengenakan pakaian yang digunakan saat ke Grammy," kata Marty Frierson pada People.

Untuk yang melewatkan tampilan mereka di Grammy, tentu saja masih dengan outfit serba hitamnya, Kourtney mengenakan jumpsuit aksen cut out dari Et Ochs. Sementara itu, Travis memakai mantel Givenchy dengan perhiasan dari Tiffany & Co dan Raf Simons.

Selalu Tampil Serba-hitam

Selama ini, Kourtney Kardashian dan Travis Barker kerap tampil serasi berbalut pakaian serba hitam. Sebelum di Grammy, mereka juga mengenakan outfit all-black di karpet merah Oscar 2022.

Konsisten dengan gaya rocker Barbie-nya, Kourtney tetap tampil cantik dengan gaun tanpa tali dari Thierry Mugler dan sandal heels dari Aquazzura.

Sementara itu, drummer Blink-182 Travis Barker tampil necis dalam setelan jas hitam dan kacamata hitam. Tampilan nuansa hitam memang menjadi pilihan pasangan ini sejak mereka mulai berkencan.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading