Sukses

Fashion

Jennifer Lopez Kenakan Cincin Tunangan dengan Warna Keberuntungan dari Ben Affleck 

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang baru mengumumkan pertunangannya pada hari Jumat (8/4) waktu setempat.

Jennifer Lopez pun membagikan pengumuman tersebut memalui video di buletin OntheJLo. Lalu diunggah di media sosialnya dari Instagram hijgga Twitter “Pengumuman penting!!!!," tulis Lopez melalui berbagai media sosialnya.

Video tersebut memperlihatkan cincin dengan batu berwarna hijau dan lingkaran silver. Cincin tersebut tentu memiliki makna yang mendalam bagi dirinya. Melansir People, Lopez menjelaskan secara rinci tentang bagaimana warna memiliki arti khusus baginya.

 "Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya," Lopez, 52, pernah menulis, menunjuk ke gaun Versace bermotif hutan yang ia kenakan di Grammy."Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal luar biasa terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," lanjutnya.

Lopez merujuk pada sebuah karya seni yang digantung di kantornya, yang menampilkan seekor burung hijau bertengger di tangan seseorang dan tulisan "Let Go" di kedua sisinya.

Hubungannya antara warna hijau dan keberuntungan adalah salah satu dari tanda-tanda itu, dengan Lopez mengungkapkan itu mengajarinya bahwa "tidak ada kebetulan" dalam hidup.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Cincin pertunangan sensasional

Pakar cincin berlian terkemuka Zack Stone dari Steven Stone Jewellers melihat lebih dekat pada cincin hijau alami itu, mengatakan kepada The Sun:

“Cincin pertunangan Jennifer Lopez sensasional,” katanya.

Dengan warna yang sangat cerah, sepertinya itu bisa menjadi berlian hijau alami yang telah ditingkatkan menggunakan perlakuan suhu HPHT, yang merupakan metode terkenal untuk mengubah warna berlian.

"Sama seperti cincin pertunangan berlian merah muda yang dia terima dari Ben Affleck sebelumnya, cincin ini bernilai jutaan,” paparnya.

Dia menyimpulkan: "Batu tengahnya diperkirakan 9 hingga 10 karat, dengan potongan bantal memanjang. Itu juga terlihat memiliki dua baguette yang meruncing, menjadikannya cincin tiga batu."

Para spesialis juga menghitung label harga yang lumayan untuk kecantikan yang mengklaim cincin itu memiliki "nilai perkiraan lebih dari $ 3 juta."

Lopez dan Affleck kembali menjalin asmara pada tahun lalu. Tahun 2000-an awal, keduanya diketahui berkencan dan bertunangan pada November 2002.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by fashion Wallett (@fashion_wallett)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading