Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Berlian Simple dan Stylish Mulai Rp888 Ribu untuk Gaya Ramadan dan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Ingin menghadiahi diri sendiri atau orang lain di bulan Ramadan lewat perhiasan berlian? Kini keduanya bisa dilakukan karena koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler hadir dengan harga terjangkau, mulai dari Rp888 ribu.

Koleksi yang diberi nama MOELA ini merupakan lanjutan dari koleksi perhiasan yang pernah dirilis tahun 2021. Dengan harga mulai dari Rp999 ribu yang disambut antusias oleh masyarakat.

Perhiasan berlian wanita, cincin nikah berlian yang banyak diagungkan, baca.

"Dulu, banyak orang memiliki persepsi bahwa berlian itu mahal, berlian itu tidak ada yang murah, berlian tidak ada yang terjangkau, atau jika ada berlian murah, kualitas berliannya pasti rendah. Sekarang, di  era afforadble luxury, perhiasan berlian bisa menjadi milik semua orang. The Palace menjawab keresahan dan kebutuhan tersebut melalui koleksi perhiasan berlian MOELA yang pernah kami luncurkan di tahun 2021 dengan harga mulai dari Rp 999 Ribu. Karena sambutan dan animo dari masyarakat yang sangat baik, di bulan April 2022 ini, kami kembali meluncurkan koleksi perhiasan berlian MOELA yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 888 Ribu," ujar General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Keseluruhan koleksi MOELA The Palace mengangkat konsep simplicity. Konsep ini sesuai untuk pencinta perhiasan yang menyukai design sederhana namun stylish, mudah dipadupadankan dengan beragam outfit dan tentu terjamin kualitasnya.

Koleksi Terbaru

Di bulan ini, akan ada satu model liontin dari koleksi MOELA The Palace terbaru yang diperkenalkan dengan harga 888 Ribu, dimana beberapa bulan mendatang, koleksi perhiasan berlian MOELA dengan harga mulai dari Rp 888ribu akan tersedia dalam beberapa varian desain. Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya seperti BERMOELA yaitu perhiasan berlian konsep Solitaire, KAMOELA yaitu perhiasan konsep Solitaire dengan twist modern, TRIMOELA yaitu perhiasan dengan konsep trilogi dimana ada 3 berlian dalam 1 design, LOVELA yaitu perhiasan dengan konsep design love dan MODELA yaitu perhiasan dengan konsep desain yang sedikit lebih modern (fancy).

“Koleksi perhiasan berlian MOELA terbaru bisa didapatkan mulai hari ini di semua gerai The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli. Kini, saatnya Anda mencentang perhiasan berlian dari bucket list karena dengan koleksi MOELA The Palace, perhiasan berlian berkualitas dengan harga terjangkau tidak lagi hanya menjadi impian,” tutup Jelita. 

The Palace Jeweler memiliki tagline “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler. Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading