Sukses

Fashion

Gaya Maternity Rihanna Paling Epik dan Nyentrik di Sampul Vogue

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak gaya maternity yang dipamerkan oleh Rihanna, posenya untuk majalah Vogue akan menjadi momen fashion ikonis. Rihanna tampil mengenakan catsuit material lace model strapless berwarna merah. 

Material lace yang menerawang, tetap mengekspos kulit, terutama bagian baby bump yang ingin ditonjolkan. Dilengkapi dengan sarung tangan senada yang semakin menonjol saat ia berpose tolak pinggang. 

Dalam kondisi hamil trimester tiga, Rihanna tetap mengenakan heels ujung runcing berwarna merah. Kita seolah tetap melihat sosok Rihanna yang selalu berani dan berhasil menaklukkan apa saja yang dipakai, termasuk outfit untuk foto cover majalah Vogue. 

"Menyenangkan sekali berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah," kata Rihanna pada Vogue.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Manuver Fashion Mencengangkan Rihanna

Sepanjang masa kehamilannya, Rihanna telah menunjukkan kecintaannya pada fashion. Bahkan ia seperti menulis ulang aturan gaya kehamilan dengan berbagai manuver fashion yang mencengangkan.

Di edisi Vogue Mei, Rihanna membuka semua tentang fashion dan romansanya. Ia menceritakan bagaimana rasanya membawa baby bump yang dilihat seluruh dunia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading