Sukses

Fashion

Modest Wear Nyaman dan Terkini dengan Koleksi dari Tuneeca Daily

Fimela.com, Jakarta Ingin memberikan rasa nyaman dalam berpakaian sehari-hari adalah alasan utama Tuneeca menghadirkan lini terbarunya, Tuneeca Daily. Prinsip ini pula yang mendorong Tuneeca Daily menghadirkan rangkaian koleksi modest wear dengan material yang nyaman dan desain yang stylish.

Berbeda dengan koleksi Tuneeca yang dikenal fashionable dengan desain yang unik, koleksi Tuneeca Daily hadir dengan desain modest wear yang lebih light dan material yang nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Tuneeca Daily hadir dengan rangkaian busana casual elegan dengan siluet desain young & fresh dan didominasi oleh busana-busana yang bisa Anda padupadankan. Seperti atasan, bawahan, dan outerwear yang bisa di mix and match sesuai dengan gaya Anda.

 

Menerapkan gaya kasual dan feminin

Mengusung tagline, Style Yourself, Tuneeca Daily memperkenalkan koleksi pertamanya melalui pagelaran fashion show pada 26 Maret 2022. Pagelaran fashion show yang diadakan pada acara bertajuk Indonesia Hijab Week 2022 ini menampilkan delapan busana dengan gaya casual feminin dan casual elegan. Padu padan warna yang ditampilkan adalah rangkaian warna yang akan membuat Anda tampil elegan dengan sentuhan young & fresh.

 

Koleksi yang fresh

“Koleksi Tuneeca Daily ini lebih fresh, apalagi buat saya yang sudah berumur jadi merasa lebih terlihat muda ketika memakai koleksi ini. Jadi tambah pede dan merasa cantik” ujar Siti salah satu penggemar Tuneeca yang hadir pada pagelaran fashion show tersebut.

Bagi Anda yang ingin tampil stylish setiap hari koleksi Tuneeca Daily ini bisa Anda jadikan pilihan. Tentunya dengan material yang nyaman koleksi ini akan lebih memudahkan Anda untuk beraktivitas sehari-hari.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading