Sukses

Fashion

Merayakan Cerita Sukses Si Dia dengan Koleksi Kapsul Paling Dinanti BOSS x NBA

Fimela.com, Jakarta Koleksi kapsul Spring/Summer 2022 BOSS x NBA bukan hanya memberikan pernyataan gaya sporty dengan vibe yang terlihat lebih muda. Lebih dari itu, koleksi yang terdiri dari 24 pieces ini adalah ansambel untuk merayakan mentalitas yang diperlukan untuk menjadi yang teratas. 

Tak heran antusiasme penyambutan koleksi BOSS x NBA sangat dinantikan, baik yang menggemari olahraga basket itu sendiri atau yang ikutan euforianya. Sebab NBA adalah rumah bagi banyak sosok atlet berbakat dan bersemangat yang memberikan inspirasi untuk mewujudkan apa artinya menjadi BOSS untuk diri sendiri. 

Para ksatria olahraga ini bersedia mengambil risiko, menciptakan perubahan, dan pergi untuk menang atau pulang untuk menjadi lebih besar. Pola pikir seperti itu menginspirasi penggemar di seluruh dunia untuk mengikuti hasrat dalam perjalanannya mencetak dan merayakan cerita suksesnya masing-masing.

Hal itu juga yang kuat menancap dalam koleksi produk fashion BOSS. Sebuah merek yang menemani untuk menguatkan tekad, memberikan percaya diri dan mengantarkan pada keberhasilan serta kesuksesan dalam situasi apa pun.   

Klay Thompson Bintangi Kampanye BOSS x NBA

Kini koleksi kapsul BOSS & NBA yang terdiri dari 24 fashion item sudah hadir di Indonesia. Terdiri dari sweatshirt, hooded, sweatpants, short, sampai aksesori seperti drawstring bag, sandal, dan topi. 

Grafik yang tercetak emboss dengan logo ikonik BOSS dan NBA dapat kita temukan dalam koleksi T-shirt sampai sweatshirt. Kita juga mendapatkan free lanyard setiap pembelian satu item produknya.

Kampanye BOSS x NBA dibintangi oleh shooting guat Klay Thompson. Dalam kampanyenya, terlihat ia memadukan hoodie dengan blazer atau set jaket kemeja dan short warna nude yang sporty dan stylish.

 

Arcade Baskeball di store BOSS Plaza Indonesia

Dalam peluncuran koleksi kapsul BOSS x NBA, kita akan menemukan permainan klasik arcade basketball di store BOSS Plaza Indonesia. Kita bisa menantang diri sendiri bareng dengan si dia untuk mencetak skor tertinggi.

Koleksi BOSS & NBA sendiri sudah tersedia di store BOSS Indonesia mulai 14 April 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading