Sukses

Fashion

Parade 40 Desainer Lokal Suguhkan Keindahan Borneo di Pembukaan Indonesia Fashion Week 2022

Fimela.com, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 mengajak para desainer yang berpartisipasi untuk ikut menyuguhkan keindahan Kalimantan lewat tema 'Magnificent Borneo' dalam pembukaan pada 13 April 2022 di Jakarta Convention Centre. Dibuka oleh empat icon model IFW 2022 membuka parade dari 40 desainer pilihan dalam pakaian berpotongan modern dengan motif etnik yang cantik. 

Dilanjutkan dengan parade karya 40 desainer yang mempresentasikan keindahan borneo pada koleksi pakaian sesuai dengan ciri khas masing-masing. Seperti pemakaian aksesori headpiece berbulu atau motif-motif khas Kalimantan yang dibuat semakin menarik.

Aksesori Kepala Khas Borneo

Topi adat khas Kalimantan menjadi hiasan kepala yang menjadi aksesori pernyataan gaya. Serta menjadi detail dalam pakaian serba-hitam. 

Utaian Kalung Etnik Manik Borneo

Topi dan Tas Anyaman Khas Borneo

Salah satu aksesori kesohor dari Borneo adalah tas dan topi anyaman dengan motif etnik yang apik. Keindahan budaya berpadu dengan kreativitas para desainer untuk menjadikannya tampil kekinian. 

Selain bisa dinikmat secara offline, IFW 2022 juga menjalani bazaar online untuk seluruh tentant yang berpartisipasi. Selain itu, kita juga bisa menyaksikan fashion show IFW 2022 dalam format live streaming secara eksklusif di platform Tokopedia Play.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading