Sukses

Fashion

Hadir di Konser BTS Permission to Dance on Stage Las Vegas Hingga Trending, Total Outfit Luna Maya Sampai Rp37 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja menyaksikan konser idolanya, BTS di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat. Ia pun membagikan suasana konser bertajuk BTS Permission to Dance on Stage ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, nampak Luna Maya begitu dekat dengan sang idola ketika berkesempatan hadir di soundcheck konser tersebut dengan mengenakan mercendise topi cap putih bertulisan Mic Drop dari salah satu lagu BTS.

Postingannya langsung menjadi trending di Twitter karena melihat dengan jelas ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook. 

"HAAAPPPPPYYYYY," tulis Luna Maya pada unggahannya.

Tampilan Luna Maya

Tak ketinggalan, Luna Maya pun tampil stylish saat menghadiri konser tersebut. Bahkan bukan hanya stylish, ia juga mengenakan outfit dengan harga fantastis.

Penasaran berapa outfit Luna Maya? Berikut ulasannya, melansir @lunamayacloset.

Mulai dari atasan, ia mengenakan long slevee shirt oversize putih dengan detail tulisan di baguan depan dari brand Junya Watanabe seharga Rp4,2 jutaan. Atasan tersebut dipadukan dengan Nylon short hitam dari Prada seharga Rp11,4 jutaan.

Outfit tersebut pun dikombinasikan dengan sepatu knee boost hitam dari Stuart Weitzman seharga Rp20,3 jutaan. Dan rambut panjang wavenya ditutupi dengan topi merchadise dari BTS seharga Rp1,3 jutaan. 

Jika ditotal harga outfit Luna Maya saat menghadiri Konser sekitar Rp37,2 jutaan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading