Sukses

Fashion

Setelah Hilang di Panggung Coachella, Sandara Park 2NE1 Kembali Menemukan Sepatunya

Fimela.com, Jakarta 2NE1 bersatu kembali setelah enam tahun berpisah, mereka tampil dengan formasi lengkap di Coachella 2022, membuat para penggemar terkejut.  

 CL, Bom, Dara, dan Minzy tampil begitu energik dan “membakar” panggung dengan lagu hits mereka di tahun 2011 “I AM THE BEST.” 

Dibalik performance 2NE1 yang sempurna, ada momen yang tak disangka-sangka. Saking semangatnya, Sandara Park atau Dara kehilangan sepatunya di panggung Coachella.

Di akhir pertunjukan, beberapa orang memperhatikan bahwa, anehnya, Dara kehilangan sepatu. Ternyata, dia menari sangat semangat sehingga di tengah pertunjukan, dia melakukan tendangan yang membuat sepatunya terlepas dari kakinya! 

Namun, sebagai seniman ia tampil begitu profesional, Dara menampilkan setengah dari lagu tanpa sepatunya.

Melansir Koreaboo, melalui Twitter, seorang penggemar Filipina bertanya mengapa sepatu kanannya terlepas, dia menjawab bahwa dia juga tidak tahu apa yang terjadi.Fan: Mengapa sepatumu terbang? 

Sandara: Saya tidak tahu...sepatu saya tidak terbang selama latihan...Saya pikir energi saya hanya pada level lain selama pertunjukan yang sebenarnya!!!," tulisnya di Twitter

Alih-alih merasa malu, dia sepenuhnya menerima situasi tersebut, bahkan bercanda bahwa kaus kakinya masih di atas panggung dengan artis yang tampil setelah 2NE1.

“Saya pikir kaus kaki saya masih di atas panggung.  Dengan semua pemain lainnya, maaf untuk itu,” tulis Sandra. 

Sepatunya kembali

Dia mengatakan kepada penggemar untuk tidak khawatir tentang sepatunya yang hilang.  Dari foto-foto yang dia posting tentang dirinya, jelas bahwa dia tidak terganggu dengan keadaan tersebut.

Dara pun langsung menunggah sebuah sepatu yang persis yang kenakan di acara tersebut. Ia pun Dara mengungkapkan di Twitter bahwa dia mendapatkan kembali sepatunya. 

Sepatu didominasi hitam dengan motif hitam putih dan detail pita di bagian depan, akhirnya dikenakan kembali oleh Dara. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading