Sukses

Fashion

6 Tampilan Publik Figure Menjalankan Ibadah Umrah Jelang dan Saat Ramadan, Ririn Ekawati Hingga Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Setelah pintu masuk ke tanah suci dibuka setelah ditutup akibat Covid-19. Beberapa masyarakat Indonesia pun bergegas menjalankan ibadah umrah, tak terkecuali publik figure tanah air.

Sebelum Ramadan dan saat Ramadan pun beberapa publik figure pun menjalakan ibadah umrah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Apalagi bulan Ramadan adalah bulan istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Seluruh amal kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Penampilan para artis pun curi perhatian karena mengubah penampilan menjadi lebih tertutup dari atas hingga kaki. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Fuji An

Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa dengan Fuji, menjalankan ibadah umrah sebelum bulan suci Ramadan. Ia ikut dalam rombongan umrah bersama pengusaha Putra Siregar yang berangkat pada 21 Maret 2022 lalu.

Ia pun nampak mengenakan pakaian yang tertutup seperti gamis dan kerudung panjang terracotanya ini.

2. Lulu Tobing

Sebelum Ramadan, Lulu Tobing pun pergi Umrah. Ini adalah momen pertama kali dirinya umrah usai memeluk agama Islam atau mualaf.

Jadi momen pertama, penampilan Lulu Tobing saat berhijab begitu memesona. Misalnya saja ia tampil dengan pakaian tertutup berwarna putih.

3. Dinar Candy

Dinar Candy menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadan. Tak sendiri, Dinar Candy menjalankan ibadah tersebut bersama keluarganya.

Biasa tampil terbuka, kali ini Dinar Candy tampil dengan mengenakan pakaian tertutup. Ia menggunakan kaftan baby blue dipadukan kerudung putihnya.

4. Ririn Ekawati

Bersama sang suami, Ririn Ekawati pun memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah saat bulan Ramadan.

Ia pun membagikan ootdnya di akun Instagramnya, dan begitu stylish. Misalnya saja ia mengenakan dress baby blue dengan detail lengan puff dan pita di bagian depan. Dilengkapi kerudung warna cokelat mudanya.

5. Umi Pipik

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik juga turut serta menjalani ibadah umrah saat Ramadan. Kali ini ia umrah bersama ketiga anaknya. Nampak ia pun mengenakan gamis dan cadar hitam.

6. Catherine Wilson

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cathrine Wilson (@cathrinewilson)

Catherine Wilson merasa bersyukur karena bisa melakukan ibadah umrah ketika bulan Ramadan. Sebab, sebelumnya ia tak pernah berumrah di bulan Ramadan, maka ia begitu bahagia. 

Nampak ia pun mengenakan pakaian serba putih berpose di depan Masjid Quba Medina El Munawara dengan menggunakan kacamata hitam.

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading