Sukses

Entertainment

Meski Hamil dan Mual, Kartika Putri Senang Bisa Kembali Umrah

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini akan sangat berbeda bagi artis Kartika Putri. Pasalnya, setelah lama menanti, akhirnya dia bisa melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci dalam kondisi hamil bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya. 

Meski masih mengalami mual yang sangat dahsyat karena sedang hamil anak kedua, Kartika Putri mengaku sangat antusias menjalankan ibadah umrah. 

"Mual masih mual dahsyat. Tapi mungkin karena happy, jadi aku masih bisa kontrol. Dan ini kehamilan kedua juga jadi sudah tahu kalau mual harus ngapain," kata Kartika Putri di akun YouTube NIT NOT yang diunggah pada Selasa (5/4/2022).

Dapat Izin dari Dokter

Lebih lanjut, Kartika Putri mengaku telah mendapatkan izin dari dokter untuk menjalankan ibadah umrah. Dia juga sudah mengantongi obat-obatan yang diperlukan selama berada di sana.

"Obat-obatan semua sudah diresepin. Kita juga periksa dulu. Mungkin nggak dibawa terbang. Karena kan kondisi tekanan di udara beda sama di darat. Terus vitamin apa aja yang diminum. Ada ritual capeknya umrah. Jadi insya Allah aku yang sudah punya badan, bismillah," ujarnya. 

Tempat yang Diidamkan Selama Pandemi

Kartika Putri sendiri sangat menantikan umrah. Namun beberapa tahun terakhir harus terkendala karena pandemi Covid-19. Setelah jamaah diperbolehkan kembali ke Tanah Suci untuk ibadah, dia pun tak ingin menyia-nyiakannya. 

"Kalau dibilang senang, seneng banget. Kerinduan yang luar biasa. Tempat yang kita idam-idamin selama pandemi. Tamparan ternyata Allah belum izinin mau punya rezeki apapun tetap nggak bisa umrah. Jadi aku anggap ini panggilan," tutur Kartika Putri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading