Sukses

Entertainment

Kartika Putri Tak Mau Ambil Pusing Dituduh Sebagai Ibu Tiri yang Kejam

Fimela.com, Jakarta Artis Kartika Putri tak mau ambil pusing dituduh sebagai ibu tiri yang kejam karena bersikap zalim terhadap anak-anak suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Sebelum menikah dengan dia, Habib memang telah memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertama.

"Kalau aku sih alhamdulillah nggak ambil pusing yah," kata Kartika Putri di program salah satu stasiun televisi swasta yang tayang pada Rabu (22/12/2021).

Bukannya kejam, Kartika Putri menekankan hanya mencoba bersikap tegas pada anak-anak sambungnya. Menurutnya, setiap anak memang punya tanggung jawab sendiri-sendiri.

"Karena buat aku pribadi, bukannya kejam, aku ibu yang tegas banget karena buat aku anak-anak itu memang satu lembar kertas yang memang punya tanggung jawab," ucapnya.

Dipercaya Mengurus Anak

Ditambah lagi dia merasa sudah dipercaya suami untuk mengurus anak sambungnya. Selain itu, mantan istri Habib juga melakukan hal yang sama.

"Alhamdulillah anak-anak habib percayakan ke aku. Ibunya anak-anak juga percayakan ke aku. Jadi aku mengemban satu tugas, yang aku harus menjadikan anak-anak ini sukses dunia dan akhirat," tutur Kartika Putri.

"Nggak ada anak yang sukses dunia dan akhirat kalau nggak ada suatu aturan, rules yang ketat," sambungnya lagi.

Pilih Kasih

Selanjutnya, Kartika Putri menegaskan, jika memang dirinya bersikap pilih kasih kepada mereka, semua itu urusannya dengan Tuhan. Lagipula dia pun tahu mana yang harus dilakukan dan tidak.

"Jadi selama Habib ridho, ibu anak-anak ridho, anak-anak nggak terdzalimi, yah aku bodo amat. Karena aku pribadi pilih kasih pun, aku tahu itu dosa aku sama Allah. Itu anak-anak aku, caranya Allah memberikan anak kan berbeda-beda," terang Kartika Putri.

"Itu tanggung jawab aku. Itu dosa aku sama Allah. Saya tekankan sama habib semua anak-anak punya hak yang sama," imbuhnya.

Kartika Putri menuturkan, daripada mengambil hati omongan netizen, lebih baik dia melakukan pekerjaannya yang lain. Sebab masih banyak pekerjaan yang jauh lebih penting.

"Aku nggak ambil pusing sama netizen karena kesibukan kita jauh lebih berat. Jadi yasudah jalani saja," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading