Sukses

Entertainment

Kartika Putri Umumkan Kehamilan Kedua dengan Cara Lucu, Suami Sampai Kaget

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Kartika Putri. Istri Habib Usman ini baru saja mengumumkan diri tengah hamil anak kedua lewat video lucu yang diunggahnya di akun instagram pribadi, Selasa (15/2/2022). 

Dalam video singkat tersebut, Kartika Putri mengajak sang suami membuat konten dengan men-dubbing suara "Awalnya Saya Coba-coba (Lah Kok Enak!?)". Mereka terlihat bahagia saat membuat video tersebut. Saat itu, Kartika Putri tampil dengan pakaian syar'i serba hitam dari baju hingga kerudung. Sedangkan sang suami memakai kaos putih, jaket navy dan topi.  

"Awalnya saya coba-coba. Habis itu lah kok enak. Besok pagi saya balik lagi, saya coba lagi. Lah kok makin enak. Lalu saya berpikir positif, saya berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya," kata Kartika Putri sambil memeragakan suara dubbing. 

Tunjukkan Hasil Test Pack

Saat mengucapkan kata "positif", Kartika Putri sambil menunjukkan test pack dengan garis dua kepada pemirsa sekaligus sang suami. Sontak saja, Habib Usman yang ada di sampingnya itu langsung kaget karena rupanya Habib baru pertama kali mengetahui kehamilan kedua istri.

Dalam keterangan video singkat tersebut, Kartika Putri mengucap rasa syukur karena telah dikaruniai anak kedua. "Alhamdulillahi rabbil 'alamin. Masih bingung mau tulis apa selain bersyukur dan bersyukur," tulisnya.

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan Kartika Putri langsung dibanjiri kolom komentar dari rekan selebriti hingga netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan kedua untuk perempuan 31 tahun itu. 

"Masya Allah. Happy for you de," tulis Chacha Frederica. "Neng, yaampun kok lucu sih ngasih tahunya. Aku happy banget dengar kabar bahagia ini. Selamat sayang, lancar kehamilannya. Sehat-sehat semuanya, Aamiin," tulis istri Denny Cagur. "Ahlmdulillah, selamat bunda Karput," tulis akun Lala_chumaira. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading