Sukses

Fashion

Limited Edition, Kolaborasi Melissa x Simon Miller Luncurkan Sandal dengan Model Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Melissa, brand footwear & accessory, dari Brazil, meluncurkan koleksi kolaborasi dengan brand terkenal dari Los Angeles, Simon Miller. 

Koleksi terbatas ini terdiri dari 7 items dan telah diluncurkan secara global pada 31 Maret 2022 lalu. Di Indonesia, koleksi ini tersedia mulai 18 April 2022. Kali ini, melalui kolaborasi dengan Simon Miller, Melissa menghadirkan fashion minimalis dan nyaman di koleksi The Bubble Clog (sandal) yang stylish. 

Gaya Simon Miller yang kasual, penuh warna dan minimalis menyatu secara sempurna dan tetap stylish dengan teknologi dan desain estetik yang joyful dari Melissa. Koleksi eksklusif yang minimalis dan nyaman hadir dalam bentuk yang tegas, desain yang kaya, dan warna yang berani.

Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, mengatakan Melissa identik dengan penggunaan warna cerah di dalam produknya. Dipadukan dengan desain unik khas Simon Miller, koleksi kolaborasi Melissa X dengan Simon Miller sudah tentu akan membawa sentuhan fun dan stylist bagi fans Melissa yang mengenakannya.

 “Coba gabungan beragam motif outfitmu dengan warna-warni dari bubble clog Melissa X dengan Simon Miller. Feel the fun and be ready to be the attention of the crowd,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.

4 pilihan warna

The Bubble clog hadir dalam 4 pilihan warna, hijau, biru, putih dan hitam. Paduan pas untuk tampil stylist di setiap suasana.

Selain sandal, kolaborasi estetik ini juga menghadirkan Melissa x Simon Miller Cloud Slides (selop) dalam motif yaitu grafis tulisan Simon Miller dan cow prints yang cocok untuk semua wardrobe musim ini.

Seluruh clogs dan slides dalam koleksi ini terbuat dari bahan vegan dan plastik daur ulang. Di Indonesia, koleksi Melissa X Simon Miller bisa didapatkan mulai Rp 2.600.000 untuk clogs dan Rp 1.600.000 untuk slides. 

Sejak pertama kali diluncurkan di Brazil pada tahun 1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang, serta kolaborasinya dengan berbagai inovator di bidang fashion, seni dan arsitektur. Koleksi jelly-shoes yang hadir di tahun 90an, terus membawa gaya dan kenyamanan sebuah sepatu ke tingkat yang lebih tinggi. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading