Sukses

Fashion

Koleksi Perhisan Epik Chopard Loves Cinema Terinspirasi dari Film Hitam-Putih Sampai Berwarna

Fimela.com, Jakarta Chopard kembali merilis koleksi yang sering dibuat ulang 'Chopard Loves Cinema'. Tema tersebut dipilih untuk menandai partisipasi ke-25 toko perhiasan tersebut di Festival Film Cannes ke-75.

Koleksi Red Carpet Collection dari Haute Joaillerie ini terinspirasi oleh petualangan sinema dari pesona awal hitam dan putih hingga warna-warni yang indah dan memusingkan. Presiden dan Direktur Artistik Chopard Caroline Scheufele menangkap momen penting saat sinema kontemporer lahir dan mulai berkembang.

Ia pun membawa inspirasi dari selera pribadinya lewat film favorit yang memiliki dampak abadi padanya. Sama seperti seorang sutradara film, ia memiliki gambaran dan adegan legendaris dalam menciptakan karya masterpiece untuk ditayangkan di bioskop. 

Sebagai penghormatan pada Festival Film Cannes ke-75, koleksi ini akan terdiri dari tidak kurang 75 kreasi Haute Joaillerie. Yang nantinya keajaibannya akan terlihat  dan dikagumi di karpet merah.

 

 

 

 

 

 

Membangkitkan semangat French Riviera

Sebagai penggemar mahakarya Alfred Hitchcock To Catch a Thief, Caroline Scheufele juga merancang kalung berdasarkan berlian kelas-D sebenar 13,69 karat yang luar biasa tanpa cela. Yang membangkitkan semangat French Riviera, kemewahan dan gaya hidup yang menarik perhatian besar selama beberapa dekade.

Permata lainnya dalam Red Carpet Collection adalah kalung mutiara yang diselingi spinel berbentuk buah pir yang anggun. Serta satu set cincin dan anting aquamarine dan berlian berbentuk seperti gondola dan jembatan Venesia.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading