Sukses

Fashion

Jam Tangan Pilihan Doctor Strange, Arloji Klasik dari Jaeger-LeCoultre

Fimela.com, Jakarta Pernah bertanya-tanya dari mana para superhero mendapatkan gaya kerennya? Dalam waktu dekat, Doctor Strange akan kembali muncul ke layar lebar dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kalau kamu sempat mengintip teaser atau rilis foto Marvel Studio, mungkin kamu memperhatikan jam tangan keren yang dipakai oleh Benedict Cumberbatch dalam film ini. Nah, ternyata jam tersebut bernama Master Ultra Thin Perpetual Calendar!

Master Ultra Thin Perpetual Calendar merupakan salah satu koleksi jam tangan dari Jaeger-LeCoultre. Sebelumnya, jam tangan ini juga pernah muncul di film pertama Doctor Strange di tahun 2016, loh!

Apabila sudah melihat film terdahulunya, tentu kamu familiar dengan jam tangan ini, bukan? Sebab, jam tangan ini memang memainkan peran intrinsik di dalam karakter Doctor Strange itu sendiri.

Hadir sebagai Pelengkap Cerita

Di dalam film tersebut, jam tangan ini menjadi referensi penting di dalam beberapa poin jalan cerita film tersebut. Jam tangan ini menjadi teman perjalanan Doctor Strange ke dalam seni mistik.

Jam tangan ini berfungsi sebagai pengingat berbagai peristiwa yang bermakna dari masa lalu dan masa kini karakter tersebut. Jaeger-LeCoultre Master Ultra Thin Perpetual Calendar mewujudkan kehadiran fisik yang tenang, akar tradisional, dan pengukuran waktu yang stabil. Oleh karena itu, jam tangan ini mampu merangkum karakter Doctor Strange secara tepat!

Tampilan beberapa garis waktu pada dial menggambarkan kemampuan untuk menunjukkan tanggal secara tepat di berbagai masa. Seperti diketahui, Doctor Strange memiliki kemampuan berpindah ke berbagai tempat dan lini masa menggunakan portalnya. 

Detail Klasik yang Indah

Jam tangan klasik ini memiliki ukuran 39mm x 9.2mm. Jam tangan ini tersedia dalam warna pink gold atau steel yang melambangkan penyempurnaan dan keanggunan kontemporer. 

Tampilan dial-nya pun sangat cantik. Dial pada jam tangan ini membentuk fase bulan pada jam 12 dan indikasi kalender pada tiga sub-dialnya. Mesin jam Jaeger-LeCoultre Calibre 868 ini sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi sendiri.

Jam tangan ini berhasil memberikan tampilan klasik dengan sentuhan kontemporer yang memukau. Sesaat setelah melihat visualnya pertama kali, jam tangan ini mampu menyihir setiap orang untuk segera memilikinya!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading