Sukses

Lifestyle

Detail Kostum Ms. Marvel Superhero Muslim Perempuan Pertama di Serial MCU

Fimela.com, Jakarta Ms. Marvel adalah serial origilan dari Marvel Studios, yang menampilkan seorang gadis remaja Muslim Kamala Khan (Iman Vellani), dari Jersey City sebagai seorang superhero. Elle India menulis akhirnya ada karakter superhero perempuan yang mewakili komunitas minoritas. 

Seorang gadis muslim asal Pakistan-Amerika berusia 16 tahun tersebut, kini menjadi pemegang baru identitas Ms. Marvel. Jika kebanyakan superhero perempuan memakai setelan lateks dan mengekspos tubuh sempurnanya, bagaimana dengan kostum Ms. Marvel?

Melansir dari elle.in, setelah uji coba dengan memakai kostum Captain Marvel, Kamala membuat kostumnya sendiri dari burkini. Kostum terakhirnya dirancang oleh temannya Bruno Carrelli yang terlihat memakai masker mata biru dan memiliki desain yang mirip dengan versi komiknya.

Kostumnya dihiasi dengan panel sleek dan embroidery gold yang di-styling dengan scarf merah kecil. Bedanya, Ms. Marvel versi serial MCU memakai sepatu kets merah-putih yang semakin menguatkan kepribadian sebagai seorang cool-girl.

 

Aksesori

Kostum Ms. Marvel juga terlihat tertutup dan sopan. body protector yang ramping namun juga tebal menyamarkan siluet tubuhnya.

Ms. Marvel juga terlihat memakai gelang yang diprediksikan menjadi sumber kekuatannya. Sementara rambut hitam tebalnya digerai natural

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ms Marvel (@msmarvelmcu)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading