Sukses

Entertainment

Marvel dan Disney Akan Garap Spin-Off WandaVision

Fimela.com, Jakarta Spin-off dari serial Marvel WandaVision kabarnya akan hadir dalam waktu dekat. Saat ini rencana tersebut sedang dalam masa pengembangan oleh Marvel Studios dan Disney Plus.

Mengutip Variety, Selasa (12/10), spin-off tersebut akan kembali dibintangi oleh Kathryn Hahn. Ia akan kembali berperan sebagai Agatha Harkness, yang digambarkan memiliki komedi gelap.

Sayangnya, pihak Marvel Studio belum mengeluarkan keterangan resmi terkait kabar tersebut. Selain itu juga belum diketahui jalan cerita yang akan disajikan.  Penulis WandaVision, Jac Schaeffer akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif proyek tersebut.

 

 

Proyek Pertama Jac

Jika kabar spin-off tersebut benar adanya, maka ini akan menjadi proyek pertama yang dibuat Jac dengan Marvel sejak ia menandatangani kesepakatan dengan Marvel Studios dan 20th Television pada Mei lalu.

Kabar akan adanya spin-off ini bergulir setelah tim dan pemain WandaVision mengatakan bahwa serial tersebut tidak akan berlanjut ke musim kedua. Kabar yang sama juga ditegaskan oleh Elizabeth Olsen selaku pemeran utama dalam serial ini.

WandaVision tayang pada awal tahun 2021, terhitung sejak Januari-Maret. Serial ini menjadi serial Marvel live-action pertama yang memulai debut di Disney Plus. Kesuksesan WandaVision terbukti dengan terkumpulnya 23 nominasi Emmy Awards. Serial ini fokus pada karakter Wanda alias Scarlet Witch (Elizabeth) dan Vision (Paul Bettany).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading