Sukses

Entertainment

Belum Juga Rilis, Sekuel The Batman Akan Digarap

Fimela.com, Jakarta Film The Batman menjadi salah satu film yang dinantikan peluncurannya di tahun depan. Namun, belum saja film ini dirilis, rumah produksi Warner Bros dikabarkan telah menyetujui penggarapan sekuel film ini.

Menurut seorang sumber, Daniel Richtman, dan dikonfirmasi oleh Batman On Film, Warner Bros telah memberi Mat Reeves kepercayaan untuk memimpin penggarapan sekuel The Batman. Para pemeran juga sudah ditanya tentang kesediaan mereka untuk membintangi kembali sekuel tersebut.

Selain sekuel tersebut, rumah produksi yang berlokasi di California itu juga berencana untuk menggarap serial lepas dari The Batman di HBO Max. Bukan menceritakan tentang Batman, serial lepas tersebut direncanakan akan mengembangkan cerita yang berkaitan dengan Gotham City Police Department dan Penguin.

The Batman sendiri dibuat sebagai produksi ulang dari film-film Batman sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini berkisah tentang Batman yang mengungkap kasus korupsi di Kota Gotham saat menghadapi seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler.

Ditunda

Film yang menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman ini telah selesai diproduksi pada Maret lalu setelah tertunda beberapa kali akibat pandemi COVID-19. Proses produksinya pun sempat tertunda selama enam bulan pada Maret 2021 saat virus corona dinyatakan sebagai pandemi dunia. Ditambah lagi Robert dan beberapa pemeran pengganti terkonfirmasi positif COVID-19.

Selain Robert Pattinson, film ini menggandeng Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle atau Catwoman, dan Colin Farrell memerankan Oswald “Oz” Cobblepot atau Penguin. Selain itu, akan ada penampilan ada Paul Dano sebagai Edward Nashton sebagai Riddler, John Turturro sebagai penguasa kejahatan Gotham, dan Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson, yaitu jaksa wilayah Gotham.

The Batman awalnya dijadwalkan rilis pada Juni 2021, tetapi kemudian diundur hingga 1 Oktober 2021 karena situasi pandemi COVID-19 yang memburuk. Tertunda lagi hingga dua kali, kini film itu dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 4 Maret 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading