Sukses

Entertainment

Perjuangan Robert Pattinson Dapatkan Peran Batman

Fimela.com, Jakarta Dalam film yang sudah dinantikan, yakni The Batman, Robert Pattinson memerankan karakter utama sebagai Batman. Namun siapa sangka, untuk berada di posisi menggantikan Ben Affleck, Pattinson membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Pertama, ia terpaksa berbohong saat mengikuti audisi. Selanjutnya, ia pun merahasiakannya sampai ada pengumuman dari pihak yang bersangkutan.

Bukan hanya itu, Pattinson pun semula merahasiakan dari Christopher Nolan, sutradara dari film bertajuk ‘Tanet’, di mana saat itu tengah dibintangi oleh Pattinson sendiri.

“Hal yang lucu ini karena Chris sangat tertutup soal apapun yang berkaitan dengan filmnya,” ungkap Pattinson, melansir dari E!News, Rabu (12/8/2020).

“Kemudian aku juga harus sangat merahasiakan hal-hal tentang Batman. Jadi, aku pun harus berbohong kepada Chris tentang harus menjalani screen test – aku bilang memiliki urusan keluarga yang darurat. Namun saat aku bilang ‘ini darurat keluarga’ Chris berkata ‘Kamu ikut audisi Batman, kan’,” jelas Robert Pattinson.

Robert Pattinson Positif Covid-19

Di balik kabar bahagia Robert Pattinson mendapat peran utama di The Batman, terbaru diberitakan bahwa aktor tampan ini positif terkena Covid-19. Tentunya, berpengaruh terhadap produksi film The Batman yang terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Kabar tentang Robert Pattinson positif terkena Covid-19 diumumkan oleh pihak Warner Bross sendiri.

"Seseorang anggota prduksi ‘The Batman’ dites dan positif terkena Covid-19. Sudah diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” ungkap pihak Warner Bros. “syuting pun dihentikan sementara,” lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Juga Rilis, Sekuel The Batman Akan Digarap