Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film "The Batman" Dihentikan

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson dilaporkan positif COVID-19 setelah menjalani tes pemeriksaan. Hal tersebut pun membuat produksi film "The Batman" harus dihentikan.

Terkait kabar di atas, pihak Warner Bros hanya mengatakan bahwa salah satu dari kru film diagnosis positif COVID-19. “Seorang anggota produksi "The Batman" telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara," katanya seperti dikutip dari laman Vanity Fair, Jumat (4/9).

Lebih lanjut dalam laporannya, pihak perwakilan dari Robert Pattinson juga belum memberikan pernyataan apapun, terkait diagnosis COVID-19 yang menyerang sang aktor.

Kembali Ditunda

Ini bukan kali pertama proses penggarapan film "The Batman" dihentikan. Sebelumnya, pada Maret 2020 film yang disutradai Matt Reeves ini juga harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Reeves mengatakan jika ia dan timnya telah merekam 25 persen bagian dari film tersebut, dan hasilnya bisa dilihat dalam trailer yang sudah dirilis dan rencananya, film "The Batman" akan bisa disaksikan pada tahun 2021.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Peneliti Ungkap Perempuan Ini Positif Covid-19 Terlama di Dunia Selama 335 Hari
Artikel Selanjutnya
Saran Psikolog Cara Memberi Tahu Anak yang Terkonfirmasi Positif COVID-19