Sukses

Entertainment

Ada Catwoman di Trailer Perdana The Batman

Fimela.com, Jakarta Akhirnya rasa penasaran penggemar akan cerita Batman terobati. Pada 22 Agustus lalu, Matt Reeves akhirnya merilis trailer perdana The Batman.

Seperti dikutip dari Just Jared pada 23 Agustus 2020, trailer The Batman pertama kali ditayangkan dalam konvensi DC Fandome yang digelar secara virtual pada 22 Agustus lalu. Matt Reeves mengatakan jika The Batman tidak akan jadi cerita asli semata, tetapi dimulai pada 'tahun kedua' dari kemunculan Batman.

Dalam trailer tersebut terlihat Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. Selain memperlihatkan Robert Pattinson sebagai Batman, dalam trailer The Batman juga memperlihatkan Zoe Kravitz sebagai Catwoman.

Kostum Catwoman

Sebelumnya Zoe Kravitz buka suara tentang kostum Catwoman. Ia mengaku jika banyak perubahan di kostum Catwoman. "Jacquelin Durran, perancang kostum kami yang luar biasa, sangat berkolaborasi dengan indah. Bukannya saya datang untuk mengatur dan dia memberikan sesuatu kepada saya. Tidak, ini proses yang panjang dan kami telah melakukan banyak percakapan tentang apa yang kami inginkan," jelasnya pada Total Film Magazine.

Zoe Kravitz menjelaskan bahwa Matt Reeves punya desain khusus untuk Catwoman. "Matt, sutradara kami, memiliki ide khusus, jadi ada banyak hal yang cocok dimana kami akan mengubah sesuatu di sini dan mengubah banyak hal di sana. Baru-baru ini kami sampai di tempat dimana kami akan memakainya dan berpikir: 'Itu dia. ' Ini mengasyikkan," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading