Sukses

Entertainment

Ben Affleck Tak Mau Perankan Batman Lagi, Siapa Penggantinya?

Fimela.com, Jakarta Film Justice League masih beredar di banyak negara. Salah satu pemainnya adalah Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman. Namun yang banyak jadi bahan pembicaraan bukan soal film Justice League yang sejauh ini pemasukannya dianggap kurang memuaskan.

Bukan juga penampilan beberapa superhero di film produksi Warner Bros dan diangkat dari komik DC tersebut. Yang banyak dibahas justru tentang kelanjutan peran Ben Affleck sebagai Batman.

Ben Affleck dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dengan lokasi yang direkayasa. (Sumber: www.wallpaperup.com)

Beberapa waktu lalu Ben sendiri mengatakan kalau ia belum tahu da belum yakin masih bisa memerankan karakter Bruce Wayne/Batman usai Justice League. Padahal Warner Bros dan DC sedang mempersiapkan film The Batman. Kalau Ben benar-benar akan mundur, siapa yan akan menjadi penggantinya?

Seperti dilansir dari Screen Rant, beredar kabar kalau Jake Gyllenhaal tertarik untuk berperan sebagai Batman. Meskipun begitu, ketertarikan Jake tak langsung membuat Warner Bros mempertimbangkannya mengambil peran tersebut. Jake sendiri pernah hampir berperan sebagai Spider-Man dan Batman, tapi gagal terpilih saat memasuki proses akhir pemilihan pemain.

Sebuah sumber mengungkapkan kalau Matt Reeves (sutradara sekaligus penulis naskah The Batman) , berharap bisa merilis film ini di tahun 2020. Plotnya sedang disiapkan tapi Matt memang pernah bertemu dengan orang lain untuk menggantikan Ben Affleck. Kabarnya Ben merasa jenuh dan tak ingin lagi melanjutkan peran sebagai Batman.

Ben Affleck sudah tiga kali berperan sebagai Batman, yaitu di Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League. Kita tunggu saja kepastiannya, apakah Ben Affleck benar-benar tak akan berperan sebagai Bruce Wayne/Batman atau digantikan oleh aktor lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading