Sukses

Entertainment

Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis Terbaru Film The Batman

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pecinta film Batman harus bersabar lagi. Pasalnya, akibat dari pandemic virus corona covid-19 ini, film The Batman kembali ditunda rilisnya. Rencana awal akan rilis pada 25 Juni 2021, namun pihak Warner Bros telah memastikan The Batman akan dirilis pada 1 Oktober 2021 mendatang.

Kabar ini dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (20/4/2020). Rumah produksi tersebut memberikan pengumuman untuk tanggal pasti jadwal rilis film The Batman.

Mengutip dari AceShowbiz, sutradara Matt Reeves mengatakan bahwa setelah wabah virus corona ini berakhir, ia akan tetap menyelesaikan proses syuting film The Batman di London.

“Terlalu cepat untuk mengungkapkannya (soal syuting yang harus pindah ke London atau tidak). Aku tak bisa membayangkan bila tidak menyelesaikan syuting di London. Situasinya lancar,” ungkap Reeves.

Untuk sekarang ini, Reeves memang belum menyunting hasil syuting sejak prosesnya dihentikan sementara.  Ia hanya melihat hasil dan merencanakan pengambilan gambar film The Batman selanjutnya.

Selain The Batman, Jadwal Rilis Film Ini Juga Berubah

Selain The Batman, film garapan rumah produksi Warner Bros lainnya yang ditunda tayang antara lain adalah Shazam yang semula rilis 1 April 2022 menjadi 4 November 2022. Ketika The Batman dan Shazam mengalami penundaan jadwal tayang, Warner Bros justru memajukan jadwal rilis film The Flash. Semula film tersebut tayang pada 1 Juli 2022 menjadi 3 Juni 2022.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading