Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Rencana Film Solo Batman

Fimela.com, Jakarta Film solo Batman akan segera dibuat setelah menunggu cukup lama. Film ini rencananya bakal dibintangi Ben Affleck yang masih akan memerankan Batman. Namun beberapa waktu lalu Ben sendiri mengatakan kalau ia belum tahu dan belum yakin apakah masih bisa memerankan karakter Bruce Wayne/Batman usai Justice League.

Seperti dilansir dari Screen Rant, beredar kabar kalau Jake Gyllenhaal tertarik untuk berperan sebagai Batman. Jake sendiri pernah hampir berperan sebagai Spider-Man dan Batman, tapi gagal terpilih saat memasuki proses akhir pemilihan pemain.

Yang pasti, pihak Warner Bros sudah menetapkan Matt Reeves sebagai sutradara film yang sementara berjudul The Batman ini. Reeves yang sempat menjadi penulis skenario juga akan menulis naskah film superhero DC ini.

Sebuah sumber mengungkapkan kalau Matt Reeves yang juga menjadi penulis naskah The Batman), memang berharap bisa merilis film ini di tahun 2020. Plotnya sedang disiapkan tapi Matt memang pernah bertemu dengan orang lain untuk menggantikan Ben Affleck.

Matt Reeves mengungkapkan kalau tim produksi sedang mengerjakan jalan cerita The Batman. Buat lebih lengkapnya, simak lima kabar terbaru dari rencana pembuatan film solo Batman.

1. Syuting The Batman

Jadwal syuting film The Batman diumumkan baru akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan pihak Warner Bros sedang disibukkan dengan beberapa proyek film terbaru mereka yang akan dirilis pada 2019 mendatang.

2. Proyek Lain The Batman

Proyek film The Batman harus tertunda karena sejumlah film produksi Warner Bros sedang menjalani proses syuting. Misalnya saja Shazam! yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Lalu ada film superhero DC lainnya, Wonder Woman 2 yang kabarnya bakal memulai proses syuting pada Juni mendatang. Selain itu, ada proyek film solo The Joker yang juga akan mulai syuting tahun ini.

3. Jadwal Rilis The Batman

Dengan memulai proses syutung di tahun 2019, film The Batman tentu tak akan tayang di tahun tersebut. The Batman diperkirakan baru akan dirilis pada 2020 atau 2021.

Karakter Batman sendiri terakhir muncul di film Justice League di tahun lalu. Sedangkan film solo terakhirnya adalah The Dark Knight Rises di tahun 2012.

4. Ben Affleck dan Batman

Ben Affleck akan kembali memerankan Bruce Wayne/Batman di film The Batman, setelah sebelumnya tampil di Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League.

Namun beredar kabar kalau Ben sedang ragu apakah akan melanjutkan perannya sebagai Batman. Sebelumnya, Ben Affleck sudah mengambil keputusan untuk tidak menyutradarai film solo Batman ini.

5. Pemeran Batman

Bukan saja Ben Affleck yang ragu kembali memerankan Batman. Pihak Warner Bros juga dikabarkan kurang puas dengan performa Ben selama berperan sebagai Batman di tiga film produksi mereka.

Jadi ada kemungkinan pihak Warner Bros akan mencari pengganti Ben Affleck. Namun belum ada kabar resmi maupun konfirmasi seputar berita tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading