Sukses

Fashion

Tanaman Jarak Punya Segudang Manfaat, Salah Satunya Jadi Frame Kacamata Ramah Lingkungan.

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan kacamata terbuat dari biji plastik yang berpotensi menambah limbah plastik. Untuk mengurangi limbah plastik yang mencemari lingkungan, sejumlah negara gencar menyuarakan kampanye melindungi bumi. Salah adalah Kacamata Ramah Lingkungan yang Dibuat menggunakan sumber daya biomass berasal dari castor plant.

Castor plant lebih dikenal degan tanaman jarak yang banyak tumbuh di wilayah gurun. Tanaman jarak sendiri merupakana tanaman tahunan yang tidak menyebabkan deforestasi.

Penggunaan bahan bakar fosil dengan demikian berkurang selama produksi, menghasilkan emisi karbon yang lebih rendah. Adalah OWNDAYS perusahaan Jepang yang kini sudah hadir di Indonesia, yang membawa kacamata baca dengan brand Eco2xy yang Environment-friendly berbahan Castrol plan.

 

Dibuat jadi resin

Eco2xy dari OWNDAYS Indonesia, memakai Bahan Baru yang Ramah Lingkungan karena Terbuat dari bahan resin yang berasal dari tanaman jarak; dengan emisi karbon yang lebih rendah dibandingkan dengan bahan resin konvensional. Kacamata warna warni terbuat dari Rilsan® Clear G850 Rnew® , yaitu adalah kopoliamida transparan berkinerja tinggi, sebagian didasarkan pada sumber daya terbarukan.

Persentase karbon terbarukan menurut ASTM D6866: 45% Kacamata ini sangat Ringan dan, Lembut di Kulit, Ringan dan tidak menggunakan logam untuk area yang terkena wajah, sehingga aman untuk orang dengan alergi logam.

 

Sistem penjualan yang lebih tertata

OWNDAYS adalah salah satu dari sedikit perusahaan di seluruh dunia yang telah menerapkan sistem SPA ke dalam bisnis optik. Penerapan sistem SPA (Specialty store retailer of Private label Apparel) memungkinkan untuk menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga murah. Semua kacamata yang dipajang di toko adalah merek asli yang telah direncanakan, dirancang, dan diproduksi oleh OWNDAYS.

OWNDAYS mengelola semua proses yang diperlukan dalam bisnis ritel optik dengan memastikan keseimbangan dalam logistik, dan melakukan penjualan sendiri melalui ratusan gerai yang tersebar di seluruh dunia. Peningkatan kualitas dan peningkatan efisiensi produksi telah dicapai di pabrik afiliasi kami di luar negeri di bawah pengawasan Insinyur Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading