Sukses

Fashion

Effortlessly Stylish, Inspirasi OOTD Lebaran ala Soraya Ulfa Ciptakan Look yang Beda

Fimela.com, Jakarta Lebaran sudah di depan mata, apa saja nih persiapan yang sudah kamu lakukan, Sahabat Fimela? Pasti sudah nggak sabar ya, karena tahun ini akhirnya bisa kembali menjalankan silaturahmi tatap muka, setelah sebelumnya hanya dilakukan secara virtual saja. Penampilan yang maksimal sudah wajib disiapkan. Tapi, masih bingung mau menggunakan baju yang mana?

Worry no more, soalnya Shopee menggelar kampanye Big Ramadan Sale yang terus berlangsung hingga 5 Mei 2022 nanti. Beragam penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, dan Serba Seribu bisa kamu buru.

Sudah siap untuk melihat looks dari Soraya Ulfa yang bisa buat kamu tampil stylish, trendy, serta fresh di hari raya nanti? Berikut Shopee rangkum untuk seluruh sobat Shopee.

1. Monochrome Looks untuk Gaya Out of The Box

Baju lebaran tidak selamanya harus berwarna putih. Ini saatnya tampil beda dengan pakai outfit bernuansa gelap, seperti hitam dan abu-abu. Soraya menyampaikan, “Outer pleats warna gelap ataupun dress kerut sekarang lagi jadi tren yang digemari banyak orang, loh! Cocok untuk memberikan penampilan yang lebih ramping juga.”

2. Trendy Looks, Tambahkan Fashion Statement Sebagai Aksen

Kamu lebih suka pakai busana berwana putih di hari Idul Fitri nanti? Tentu tidak apa. Kalau kamu punya fashion statement yang unik seperti sepatu boots, blazer ataupun aksesoris yang nganggur di lemari, boleh banget kamu coba untuk mix and match, ya!

“Kalau di sini, karena aku suka dengan sepatu combat boots, aku coba kombinasikan dengan maxi dress dan aku pakai pashmina supaya memberikan kesan edgy ketika bersilaturahmi dengan sanak saudara nanti.” tutur Soraya.

3. Cozy but Stylish Look, Pastikan Bahan Pakaian Nyaman Digunakan

Momen membeli baju baru saat lebaran memang sudah dinantikan oleh seluruh orang. Namun, perlu diperhatikan pula penggunaan bahan baju yang hendak digunakan, seperti bahan katun, linen, satin, brokat, sifon, dan lainnya. “Pemilihan bahan menjadi hal yang krusial loh! Apalagi selama hari raya lebaran kan biasanya kita akan berkunjung dan bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman, sehingga pakaian yang kita pakai gak boleh bikin ribet diri sendiri.” ucap Soraya.

Bagaimana? Sudah tidak sabar berburu pakaian incaran mu untuk dikenakan Lebaran nanti kan? Dengan beragam penawaran menarik dari Shopee melalui Big Ramadan Sale yang berlangsung hingga 5 Mei nanti, kamu bisa borong baju lebaran untuk keluarga, kerabat, sampai tetangga sekaligus!

Ditambah lagi, pas di tanggal 5 Mei akan kembali hadir puncak kampanye bertajuk Big Ramadan Ekstra Sale dengan promo Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 100% 5 Waktu, dan Beli 1 Gratis 1. Menarik sekali bukan? Maka dari itu, sekalian saja borong baju lebaran untuk keluarga, kerabat, sampai tetangga sekaligus!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee Big Ramadan Sale klik di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading