Sukses

Fashion

Unggah Video Masak, Cincin Kawin Brooklyn Beckham Nyaris Seharga Rp800 Juta

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham memanjakan para penggemarnya dengan menampilkan sekilas cincin kawin berliannya dalam video memasak terbarunya setelah menikah dengan Nicola Peltz beberapa waktu lalu dalam upacara pernikahan jutaan dolar yang diadakan di pantai Miami awal bulan ini.

Dalam video memasak yang dibagikan di Instagram minggu ini, pria Inggris berusia 23 tahun itu memamerkan cincin kawin berlian barunya, yang dipasangkan dengan cincin emas sederhana yang dia pakai di jari yang sama.

Apeksha Kothari, COO dari Rare Carat, memberi tahu Page Six Style bahwa cincin yang dikenakan Brooklyn Beckham tampaknya menampilkan berlian step-cut yang dikalibrasi khusus. Kothari mengatakan untuk membuat cincin ini diperlukan keahlian khusus dan kemungkinan harga cincin tersebut bernilai sekitar $40.000.

 

Desain yang diubah agar lebih nyaman dipakai

Setiap berlian terlihat memiliki berat sekitar 0,70 karat, menurut Kothari - "mungkin yang terbesar yang bisa digunakan tanpa merasa tidak nyaman untuk dipakai sehari-hari karena ukurannya."

Neil Dutta, direktur pelaksana Angelic Diamonds, memperkirakan cincin ini memiliki berat total 6,5 karat dan biaya sekitar $50.000.

 

Nicola Peltz juga merubah cincinnya

Sedangkan Peltz tampaknya juga telah mengupgrade cincinnya setelah pernikahan, baru-baru ini memamerkan kilauan batu raksasa menggantikan batu zamrud aslinya. Cincinnya begitu besar memberikan pernyataan pada jari manisnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading