Sukses

Fashion

Gaya Jisoo BLACKPINK Hadiri Dior Fall 2022 Fashion Show, Tampil Elegan dengan Gaun Hitam

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah asal Prancis, Dior memamerkan koleksi Musim Gugur 2022 di Seoul, Korea Selatan (30/4/2022). Ini merupakan fashion show pertama Dior yang diadakan di Negeri Gingseng tersebut.

Digelar di kawasan legendaris Universitas Ewha Womans Seoul, pameran ini akan merayakan sejarah budaya maison Prancis.

Sejumlah artis ternama Korea Selatan menghadiri acara tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Jisoo BLACKPINK.

Dalam acara tersebut, Jisoo BLACKPINK tampil cantik dan elegan mengenakan gaun renda warna hitam dari koleksi Autumn Winter 2022/2023. Dilengkapi pula dengan aksesori berupa tas Lady Dior Micro dan sepatu heels dengan strap yang tidak begitu tinggi.

Penampilan pemeran “Snowdrop” itu kian sempurna dengan pulasan makeup natural dan bibir merah serta rambut yang terurai rapih.

“Saya sangat senang menghadiri Dior Fashion Show di Korea. Terima kasih telah mengundang saya, sampai bertemu lagi di Paris :)” kata Jisoo BLACKPINK dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Promosikan Kesetaraan Gender

Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif merancang koleksi Musim Gugur 2022 ini seperti puisi visual yang menyelingi pembukaan sejarah Dior dengan semangat budaya masa kini. Koleksi ready-to-wear wanita ini sendiri telah dipresentasikan di Paris Fashion Week pada 1 Maret 2022.

Dalam keterangan rilis resminya, Dior bermitra dengan Ewha Womans University untuk program mentoring dan pendidikan. Program tersebut adalah Women@Dior yang diluncurkan untuk mahasiswa pada 2017.

Sebagai bagian dari program, Dior akan mempromosikan kesetaraan gender dan kepemimpinan. Selain itu, untuk merayakan inisiatif ini dan koleksi Musim Gugur 2022, Dior juga meresmikan sebuah toko konsep yang terletak di Seongsu-dong, Republik Korea.

“Dari kemitraan kami dengan Ewha Womans University sebagai bagian dari program Women@Dior yang menyoroti transmisi, pendidikan, dan persaudaraan hingga pertunjukan Dior Fall 2022 di Seoul, kami lebih berkomitmen untuk merayakan dialog kreatif dan pluralitas budaya,” kata Pietro Beccari, Ketua dan CEO Christian Dior Couture.

Sebagai informasi, Ewha Womans University sendiri didirikan pada tahun 1886. Universitas wanita swasta ini diakui sebagai salah satu lembaga pendidikan wanita terbesar di dunia.

Selain Jisoo BLACKPINK, sederet selebriti ternama seperti Suzy, Yeri Red Velvet, Jung Hae In, hingga Sehun EXO juga menghadiri fashion show Dior Fall 2022/2023.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading