Sukses

Fashion

Parade Lingerie Mendominasi Met Gala After-Party Dari Kendall Jenner-Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Jika Met Gala 2022 diinterpretasikan dalam dress code glamor, para seleb memilih melepaskan gaun mereka dengan tampilan yang terinspirasi dari pakaian dalam atau lingerie. Seperti Hailey Bieber yang menukar gaun putih bulunya yang dramatis dari Saint Laurent dengan bra chainmail yang berani. 

Hailey mengganti gaun berbulu yang dipakai untuk memberikan penghormatan kepada supermodel ikonis Jerry Hall tersebut dengan tampila berani di Met Gala After-Party. Ia memadukan bra chainmail dengan hot pants dan oversized blazer serta sepatu sandal hak merah tua yang seksi.

Look bergaya lingerie lainnya juga terlihat dipakai Kendall Jenner yang melangkah dengan set rok dan tank top organza dengan aplikasi bunga. Dalam outfit see-through tersebut mengekspos lingerie-nya dalam warna tembaga koleksi Miu Miu terbaru.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

Ratu Fashion Rebel Bella Hadid

Sementara itu, Bella Hadid yang dikenal sebagai ratu pakaian pemberontak mencoba lebih banyak renda dan korset dalam tampilannya. Lingerie rancangan desainer Turki yang berbasis di London Dilara Findikoglu ini menampilkan tenunan tangan Turki di atas material kain berusia 120 tahun seperti ditulis Vogue UK.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Just Jared (@justjared)

 

Lingerie Pink Versace

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lily James (@lilyjamesofficial)

Masih bernuansa lingerie, Lily James terlihat berfoto dengan gaun Versace cut-out yang memukau. Gaunnya warna fuchsia yang berkilau dari ornamen kristal tersebut merupakan koleksi musim semi/panas 2022.  Ia memilih aksesori clutch, heels, peniti besar, sampai rantai motif medusa emas. Pemuja Donatella Versace tersebut seakan memastikan jika tren lingerie akan terus digemari.

Loading