Sukses

Fashion

Potret OOTD Aurel Hermansyah di Singapura, Kenakan Tas Chanel Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan Hari Raya Idul Fitri di Singapura. Tak hanya keluarga kecilnya, Lebaran pun dirayakan bersama keluarga Anang Hermansyah-Ashanty serta keluarga Raul Lemos-Krisdayanti.

Tak langsung kembali ke Indonesia, keluarga besar tersebut pun menghabiskan waktu libur Lebaran di Singapura. Mulai dari berkunjung ke Universal Studio, kulineran, hingga ke pusat perbelanjaan.

Meski sudah kembali ke tanah air, keseruan Aurel Hermansyah beserta keluarga pun masih bisa dilihat pada akun Instagram pribadinya. Dalam akun tersebut nampak ootd Aurel yang curi perhatian, apalagi tas yang dikenakan.

Seperti apa penampilannya selama di Singapura? Dan berapa harga outfit yang dikenakan? Berikut ulasannya.

1. All Black

Aurel dan Atta kompak mengenakan pakaian serba hitam saat berasa di Orchard Road. Aurel mengenakan kemeja panjang dengan kancing rhinestone dari Zara seharga Rp1,3 jutaan.

Atasan tersebut dipadukan celana hitam dan pashmina abu-abu yang dililitkan.

Kacamata hitam dan slingbag leather cokelat dari Hermes seharga Rp200 jutaan pun dibawa olehnya.

2. Monokrom outfit

Kali ini pasangan yang telah dikarunia satu putri cantik ini mengenakan pakaian didominasi warna monokrom. Aurel mengenakan blazer putih dengan inner warna serupa, dipadukan pleated skirt Zara seharga Rp1,9 jutaan.

Outfit tersebut dikombinasikan hijab hitam yang serasi dengan Chanel Black Alligator leather medium seharga sekitar ratusan juta. Dengan alasan kaki Sandal rubber foam dari Prada seharga Rp10 jutaan.

3. Printed

Berfoto bersama mimi Krisdayanti, Aurel mengenakan pakaian printed dari Zara. Untuk atasan seharga Rp1 jutaan begitu dengan bawahnya. Atasan tersebut dipadukan heels dan kerudung hitamnya.

#women for women

Loading