Sukses

Fashion

Gaya Hamil Sensasional Rihanna Pakai Rok Mini Viral Miu Miu Bertabur Kristal

 

Fimela.com, Jakarta Rihanna masih memberikan tampilan hamil sensasionalnya di tengah penantian persalinan. Kali ini  ia benar-benar mencetak gaya maternity fenomenal dengan outfit yang sempat membuat viral.

Yaitu set rok mini koleksi musim gugur/musim dingin 2022 Miu Miu. Rihanna memilih material gemerlap dan bersinar dalam balutan kristal yang terdiri dari crop top mesh dan rok mini yang serasi.

Ia juga melengkapi look-nya dengan aksesori yang tak kalah glamor. Seperti kalung choker yang gemerlap.

Ia juga masih memakai sepatu hak tinggi warna perak dari Louboutin. Serta tas Hourglass Balenciaga yang juga dihiasi kristal.

 

Rihanna Pemenang Met Gala

Rihanna juga tetap eksis di Met Gala dengan cara yang berbeda dan di luar ekspektasi kita. Rupanya Vogue membuat patung marmer Rihanna dari foto sampul majalah yang memuat penyanyi 'Diamonds' sebagai modelnya.

 Patung yang dibuat oleh studio animasi ApeManRobot menjadi salah satu koleksi yang dipajang di Metropolitan Museum of Art. Jika biasanya"The statue of 'Eirene) yang menjadi personafikasi perdamaian menjadi paling terkenal di galeri, kini Rihanna menggesernya.

Hal itu dituliskan Vogue dalam postingan video yang menampilkan patung Rihanna di akun resmi Instagram. Hal itu pun direspons Rihanna yang mengaku bangga dengan keberadaan patungnya.

Shut down the met in marble! What's more gilded that that? Y'all bad for this one," tulis Rihanna di akun Twitter-nya.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading