Sukses

Fashion

Absen di Karpet Merah, Tetapi Rihanna dan Baby Bump-nya jadi Pemenang Met Gala

Fimela.com, Jakarta Rihanna memang tidak terlihat menghadiri Met Gala 2022. Namun ia tetap dinobatkan sebagai pemenang gaya terbaiknya, kok, bisa? 

Rihanna tetap eksis di Met Gala dengan cara yang berbeda dan di luar ekspektasi kita. Rupanya Vogue membuat patung marmer Rihanna dari foto sampul majalah yang memuat penyanyi 'Diamonds' sebagai modelnya.

Patung yang dibuat oleh studio animasi ApeManRobot menjadi salah satu koleksi yang dipajang di Metropolitan Museum of Art. Jika biasanya"The statue of 'Eirene) yang menjadi personafikasi perdamaian menjadi paling terkenal di galeri, kini Rihanna menggesernya.

Hal itu dituliskan Vogue dalam postingan video yang menampilkan patung Rihanna di akun resmi Instagram. Hal itu pun direspons Rihanna yang mengaku bangga dengan keberadaan patungnya.

Shut down the met in marble! What's more gilded that that? Y'all bad for this one," tulis Rihanna di akun Twitter-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Pose Nyentrik dan Epik Rihanna Saat jadi Model Sampul Vogue

Dari sekian banyak gaya maternity yang dipamerkan oleh Rihanna, posenya untuk majalah Vogue akan menjadi momen fashion ikonis. Rihanna tampil mengenakan catsuit material lace model strapless berwarna merah. 

Material lace yang menerawang, tetap mengekspos kulit, terutama bagian baby bump yang ingin ditonjolkan. Dilengkapi dengan sarung tangan senada yang semakin menonjol saat ia berpose tolak pinggang. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue (@voguemagazine)

Dalam kondisi hamil trimester tiga, Rihanna tetap mengenakan heels ujung runcing berwarna merah. Kita seolah tetap melihat sosok Rihanna yang selalu berani dan berhasil menaklukkan apa saja yang dipakai, termasuk outfit untuk foto cover majalah Vogue. "Menyenangkan sekali berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah," kata Rihanna pada Vogue.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading