Sukses

Fashion

Celine Rilis Plein Soleil Capsule Collection, Pemanis Outfit Liburanmu

Fimela.com, Jakarta Tepat saat musim musim panas, Celine meluncurkan koleksi terbarunya bernama Plein Soleil Capsule Collection. Koleksi terbaru ini menyuguhkan outfit yang cocok untuk kamu jadikan kebutuhan esensial saat berlibur.

Koleksi terbaru Celine ini terdiri dari berbagai jenis apparel dan non-apparel yang bisa melengkapi masa berliburmu yang menyenangkan. Celine menawarkan atasan, rok, bikini, sandal, sepatu kets, kacamata hitam, handuk pantai, dan berbagai pilihan topi.

Selain itu, ada juga tas jerami klasik dan tas jinjing bergaris yang bisa membuat outfit liburan semakin lengkap. Ingin tahu detail koleksi ini lebih dalam? Yuk, simak artikel ini sampai habis, ya!

Hidupkan nuansa liburan

Sebagai bagian dari koleksi Baie des Anges, plein soleil mencoba menggambarkan suasana selatan Prancis dan St Tropez yang indah. Berbagai pilihan pakaian memberikan kesan musim panas yang kuat, seperti gaun bermotif bunga hingga crop top berbahan katun. 

Untuk kamu yang ta ingin tampil terlalu feminine, koleksi ini menawarkan kemeja bergaris dan gaun denim. Selain itu, ada pula beberapa atasan dan gaun berbahan rajut yang cocok untuk memberikan kesan hangat.

Nah, apabila kamu sedang mencari pakaian renang, kamu bisa mengintip beberapa set renang pada koleksi terbaru Celine ini. Kamu juga bisa menemukan beberapa kebutuhan pendukung liburanmu, seperti handuk pantai, topi berwarna pop, dan topi hiking.

Lengkapi berbagai jenis kebutuhan

Saat matahari mulai terbenam, bukan berarti kamu tak bisa tampil menawan dengan koleksi terbaru ini. Selain tawarkan produk yang cocok untuk berlibur di pantai, Celine juga menyuguhkan berbagai koleksi yang cocok untuk dikenakan di malam hari. 

Pada koleksi ini, terdapat berbagai pilihan rok, gaun, hingga pakaian dalam berbahan sutra yang cantik. Kamu bisa mendapatkan look menyenangkan di siang hari dengan berbagai pilihan pakaian renang sekaligus nampak elegan di malam hari.

Itulah beberapa hal menarik yang bisa kamu intip dari koleksi terbaru Celine, sangat menarik, bukan? Nah, setelah menyimak artikel ini, kamu jadi ingin memiliki produk yang mana dulu, nih?

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading