Sukses

Fashion

Shin Min Ah Tampil Elegan dengan Gaun Berpayet di Gucci Cosmogonie Italia, Tenteng Tas Rp43 Juta

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan gerhana bulan, pertunjukan terbaru Gucci hampir berjudul “Gucci Cosmogonie” digelar di Castel del Monte, Andria, Italia, Senin, (16/5/2022) waktu setempat. Tempat tersebut merupakan kastil segi delapan yang terkenal di selatan Italia.

Beberapa tamu ternama pun hadir pada fashion show tersebut, mulai dari Elle Fanning, Dakota Johnson, Davikah artis asal Thailand, dan artis Korea Selatan terkenal Shin Min Ah.

Shin Min Ah yang dinobatkan sebagai duta global Gucci pada November 2021 ini pun tampil memesona dengan mengenakan gaun panjangnya pada fashion show Gucci Cosmogonie tersebut.

Kekasih Kim Wo Bin ini, terlihat mengenakan maxi dress longslevee berpayet warna cokelat. Dengan detail velvet merah di bagian bawah gaun tersebut.

Gaunnya semakin nampak mewah dengan Shin Min Ah membawa Gucci Diana Mini Tote Bag putih leather dengan detail handle bamboo seharga Rp43 jutaan. Dikombinasikan dengan alas kaki pink horsebit heels pumps seharga Rp11 jutaan.

Berfoto dengan Davikah, nampak Shin Min Ah menggerai rambut panjangnya dengan poni tipisnya. Ia juga mengenakan aksesori anting besar silver berdetail pertama biru yang cocok dengan makeup no makeupnya. 

Fashion Show Gucci Cosmogonie

Fashion Show Gucci Cosmogonie tersebut berasal dari cerita mitologis yang menggambarkan atau menjelaskan pembentukan dunia, memberi kita pengertian bahwa akan mengalami kumpulan bintang. 

Untuk pertunjukan Gucci Cruise 2023-nya, Alessandro Michele mengundang para tamu untuk menjelajahi "Cosmogonie" dari sudut pandang yang spektakuler dengan latar fashion show di sebuah kastil abad ke-13 di Puglia dengan keindahan bukan purnama yang bersinar bertengger di atas bukit, setelah gerhana bulan sehari sebelumnya.

Koleksi tersbut pun terdiri dari detail manik-manik yang dibordir pada beberapa gaun abad pertengahan dan pada jeans denim baggy yang keren. 

“Saya suka membuat pakaian yang bersinar,” kata Michele melansir WWD.Selain itu ada pula koleksi tenchcoat kulit dan sepatu bot setinggi pahan dapat menarik perhatian dan setelan celana berpayetnya.

#women for women

What's On Fimela
Loading