Sukses

Fashion

Kolaborasi Kedua Yayoi Kusama dan Louis Vuitton Hadirkan Deretan Tas Ikonik dengan Polkadot

Fimela.com, Jakarta Yayoi Kusama menjadi seniman asal Jepang yang terkenal dengan pola lingkaran alias polkadot. Sering dihadirkan dalam bentuk pameran, kali ini pola polkadot khas Yayoi Kusama hadir di koleksi tas mewah milik Louis Vuitton.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Louis Vuitton berkolaborasi dengan sang seniman. Awal kolaborasi keduanya dimulai 10 tahun lalu dengan deretan koleksi serta pameran seni. Kini setelah satu dekade, Louis Vuitton dan Yayoi Kusama kembali menjalin kerja sama dengan menghadirkan koleksi kolaborasi kedua.

Koleksi kolaborasi kedua dari Louis Vuitton dan Yayoi Kusama baru akan diluncurkan secara resmi pada Januari 2023. Namun para penggemar berat Yayoi Kusama dan Louis Vuitton sudah diberikan bocoran terkait koleksi yang akan hadir.

 

Hadir dalam koleksi tas kulit

Kolaborasi dari keduanya menghasilkan deretan tas ikonik Louis Vuitton dengan aksen pola polkadot khas Yayoi Kusama. Tak tanggung-tanggung, Louis Vuitton mendandani tas tangan kulitnya dengan mengaplikasikan pola polkadot.

Louis Vuitton menggabungkan warna-warna dasar, seperti hitam dan cokelat yang khas untuk dipadupadankan dengan pola polkadot Yayoi Kusama. Untuk kesan yang lebih luxury, Louis Vuitton mengaplikasikan pola polkadot dalam bentuk 3D pada koleksi hand bag.

 

Aplikasi pola polkadot yang unik

Salah satunya mengaplikasikan polkadot 3D berwarna silver pada round bag berwarna hitam. Meningkatkan kesan mewah dan futuristik pada keseluruhan tampilan tas.

Seluruh tas koleksi kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama ini akan hadir di Women's Collection Cruise 2023 yang merupakan rancangan dari Nicolas Ghesquiere selaku direktur artsitik.

What's On Fimela
Loading